Bakal Rilis Proyek Bareng, Nicky Tirta Bongkar Sifat Asli Mayang

ERA.id - Nicky Tirta belum lama ini bertemu dengan adik mendingan Vanessa Angel, Mayang. Seperti diketahui, Nicky memang berteman baik dengan Vanessa, yang bahkan mereka sempat bekerja dalam beberapa proyek yang sama. 

Melalui unggahan Instagramnya, Nicky membagikan momen pertemuannya dengan Mayang, yang diisi dengan mereka berduet. Mereka menyanyikan lagu Nicky dan Vanessa, yang berjudul "Indah Cintaku".

Pada unggahan itu, Nicky yang sudah lama mengenal Mayang pun membongkar sifat Mayang. Ia menyebut bahwa Mayang adalah sosok yang baik dan memiliki talenta yang bagus dalam bermusik.

"Dari dulu gak berubah. Ketemu adek saya yang satu ini semenjak dia umur 7 tahun. Good attitude, sopan, punya talenta yang bagus terutama nyanyi dan main gitar," tulis Nicky.

Nicky mengaku bersyukur bisa bertemu kembali dengan Mayang. Ia mengatakan bahwa mendiang Vanessa akan bangga melihat perkembangan Mayang hingga saat ini.

"Bersyukur banget kemarin sempet ketemu dan akhirnya bisa ngobrol banyak, flashback, jamming nyanyi bareng dan melihat perkembangannya. Pasti kakak kamu bangga ngeliat kamu sekarang," tambah Nicky.

Ternyata pertemuan Nicky Tirta dan Mayang tersebut bukan sekedar duet biasa. Mereka ternyata sudah merencanakan untuk merilis proyek mini album bersama dan saat ini sedang mempersiapkannya.

"Project baru ada. Alhamdulillah sama kak Nicky Tirta. Project-nya nanti ngeluarin mini album. Insyaallah doain ya teman-teman semua semoga lancar," ungkap Mayang, di kanal YouTube Sambel Lalap belum lama ini.