Heboh Reza Arap Diduga Selingkuh, Wendy Walters: Sudah Jadi Istri yang Baik, Apa Iya Capek Hati Bisa Sembuh?

ERA.id - Reza Ocktavian alias Reza Arap diduga selingkuh sang istri, Wendy Walters. Isu ini menjadi viral di Twitter. Namanya menjadi pemuncak trending pada siang ini, Selasa (20/9/2022).

Isu ini bermula dari Wendy Walters yang curhat ketidakmampuannya menghadapi sesuatu. Lewat akun Twitter-nya, Wendy menyematkan emoticon bendera putih yang berarti dirinya sudah menyerah.

"Ga kuat," tulis Wendy Walters, dikutip dari akun Twitter @_Wendywalters dengan menyematkan bendera putih.

Selain itu, Wendy juga membalas cuitan netizen yang membela Reza Arap selingkuh. Wendy membalas cuitan itu dengan pesan menohok. Ia merasa sudah menjadi istri yang baik dan tak selingkuh.

Reza Arap diduga selingkuh (Foto: Twitter/@_Wendywalters)

"Gw netral. Menurut gue sih kalau benar Arap selingkuh itu pasti ada sebabnya. Kita enggak tahu apa yang dialamin Arap sampai selingkuh. Cowok kalau semisal sakit hati hati terus-terusan. Lama-lama capek enggak sih. Tapi gue juga enggak membenarkan perselingkuhan. Cuma kalau sekedarmain sama teman cewek menurut gue sah saja. Kecuali kalau sampe ngelakuin hal-hal yang negatif baru," tulis akun @txtd****

"Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan enggak macem-macem? Apa iya cape hati bisa sembuh dengan fuck around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? Bukan fuck around?" balas Wendy Walters.

Selain itu, isu perselingkuhan makin mencuat dari unggahan Instagram story MUA Victoria Makeup Atelier. Dalam unggahan itu, Victoria memperlihatkan isi cuitan netizen yang membahas isu perselingkuhan sang YouTuber.

Victoria menanggapi netizen yang membela Reza Arap jika memang benar selingkuh. Victoria langsung geram dan meminta Wendy Walters untuk sabar menghadapi cobaan berat ini.

"Ya balik lagi, kalau emang terjadi. Apa yang menyebabkan atau membuat si Arap bisa 'Cheating'? Gue ngikutin Arap, jadi kalau emang arap cheating itu mustahil, dan kalau emang terjadi apa penyebabnya? Gue juga mau nanya Wendy udah enggak follow Mathew lagikah?" tanya netizen.

"Apa? laki-laki enggak bisa cheating? Eh Kilau Ismail, lo laki pasti. Sabar ya," ungkap Victoria yang mengarahkan kamera video ke Wendy Walters.

Dalam video itu, Victoria meminta netizen agar tak sok tahu dalam permasalahan Wendy Walters dan Reza Arap. Ia juga memuji Wendy yang hebat menghadapi rumor Reza Arap selingkuh.

Reza Arap diduga selingkuh (Foto: Instagram/@victoria_makeuptelier)

"Plis ya! Kalau enggak tahu apa-apa diem aja deh! @wendywalters kamu hebat," tulisnya.