5 Fakta Sumner Stroh, Model yang Ngaku Selingkuhan Adam Levine

ERA.id - Nama Sumner Stroh mendadak trending Twitter usai mengaku sebagai selingkuhan Adam Levine di unggahan video TikToknya. Usai membuat pengakuan tersebut, banyak netizen yang mencari tahu sosok Sumner Stroh, yang ternyata seorang model. Inilah beberapa fakta dari Sumner Stroh.

1. Model berusia 23 tahun

Sumner Stroh (Instagram/sumnerstroh)

Sumner Stroh diketahui merupakan seorang model berusia 23 tahun. Dilihat dari bio Instagramnya, Sumner merupakan salah satu model naungan Verge Agency. Agensi ini menaungi banyak model ternama, seperti Austin Mahone dan Pia Mia.

2. Selingkuhan selama setahun dengan Adam Levine

Sumner Stroh (Instagram/sumnerstroh)

Lewat unggahan TikToknya, Sumner mengaku sudah berselingkuh dengan Adam Levine setahun belakangan ini. Perselingkuhan ini terjadi lewat Direct Message (DM) Instagram.

3. Merasa dieksploitasi

Sumner Stroh (Instagram/sumnerstroh)

Setelah setahun berselingkuh, Sumner Stroh mendadak merasa dieksploitasi dan dimanipulasi oleh Adam Levine. Ia mengaku bisa akhirnya berselingkuh karena masih terlalu muda.

4. Namanya ingin dijadikan nama calon anak Adam Levine

Sumner Stroh (Instagram/sumnerstroh)

Hubungan perselingkuhan Adam Levine dan Sumner Stroh sempat berhenti, dan mereka tak berkomunikasi selama beberapa bulan. Namun, baru-baru ini Adam kembali menghubunginya lewat pesan Instagram.

Pada tangkapan layar yang dibagikan Sumner Stroh, terlihat Adam mengabarinya bahwa sang istri, Behati Prinsloo tengah mengandung anak ketiga mereka. Adam meminta izin Sumner untuk menggunakan namanya sebagai nama anak ketiganya jika berjenis kelamin laki-laki.

5. Dihujat netizen

Sumner Stroh (Instagram/sumnerstroh)

Pengakuan Sumner Stroh ini selain membuat Adam Levine dihujat, netizen juga melontarkan hujatan untuk dirinya. Kolom komentar TikTok dan Instagram Sumner Stroh ramai menyebutnya berlagak sebagai korban atau playing victim.