Akui Tak Punya Aset Lagi Imbas Ditipu, Jessica Iskandar Stres Sampai Butuh Bantuan Profesional

ERA.id - Jessica Iskandar mengaku menjual sebagian besar asetnya, usai ditipu oleh rekan bisnisnya. Hal itu dilakukan Jessica untuk mengurangi beban membayar tagihan dan cicilian yang jumlahnya tidak sedikit.

Istri Vincent Verhaag itu mengatakan bahwa bisnis rental mobil tersebut awalnya ingin dijadikan sebagai pendapatan keduanya usai pindah ke Bali. Namun, rekannya malah menipunya, hingga membuat Jessica mengalami kerugian hingga miliaran.

"Kemarin rencananya sudah jauh. Usaha penginnya bisa dapat passive income. Terus passive income itu buat bayarin rumah makanya aku bisa pindah ke Bali, mutarin uangnya dari bisnis," ujar Jessica di kanal YouTubenya, Selasa (20/9/2022).

"Tapi ternyata sekarang mobilnya dijual-jualin sama terlapor. Jadi juga bingung, aset pribadi aku sudah nggak ada. Sekarang aku harus bayarin cicilan rumah juga bukan hal yang mudah," jelasnya.

Untuk mengurangi beban cicilannya, Jessica mengaku harus menjual sebagian aset propertinya, yang akhirnya membuatnya depresi. Meski demikian, ia tetap bersyukur di saat seperti ini mendapat bantuan profesional agar bisa bertahan menghadapi semua masalahnya saat ini.

"Ada sosok profesional yang membantu aku mengiringi langkah aku untuk bisa dapat nasihat supaya aku istilah katanya, kalau mau stres gampang banget. Tapi gimana caranya ibarat kata membantu bisa bertahan," pungkas Jessica Iskandar.