Ditanya Soal Gen Halilintar Tak Hadiri Acara Tedak Siten Ameena, Ashanty: Nggak Mau Ikut Campur

ERA.id - Belum lama ini, Gen Halilintar disorot karena tidak menghadiri acara tedak siten anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena. Ketidakhadiran Gen Halilintar ramai disorot lantaran mereka saat ini juga berada di Indonesia.

Mengenai hal tersebut, Ashanty memberikan tanggapannya. Ia menduga bahwa besannya itu memang sedang ada acara lain yang tidak bisa ditinggalkan, sehingga melewatkan acara tedak siten Ameena.

"Mungkin lagi ada kegiatan ya. Nggak mungkin kalau nggak ada kegiatan nggak datang kan. Mungkin ada kegiatan yang nggak bisa ditunda," ujar Ashanty, diunggah YouTube Cumicumi, pada Selasa (27/9/2022).

Ashanty menegaskan bahwa dirinya dan keluarga tak ingin ikut campur urusan keluarga Gen Halilintar terlalu dalam. Ia hanya akan terus mendukung yang dilakukan anak-anaknya, tanpa ikut campur.

"Kalau kita sih lebih nggak mau ikut campur terlalu jauh ya. Pokoknya kita nggak mau ikut campur, tapi tetap support anak-anak dalam keadaan apapun itu," pungkas Ashanty.

Sementara itu, sebelumnya Atta Halilintar juga sudah menjawab alasan absennya keluarganya di acara spesial sang anak. Ia menyebut bahwa keluarganya memiliki pekerjaan di luar kota.

"Lagi kerja kayaknya di luar kota," ungkap Atta Halilintar.