Girang Bisa Manggung Lagi, Mocca Ramaikan Bloc Fest 2022

ERA.id - Sebelumnya jam 10 malam WIB, band Sökhi tampil di stage Live House. Mereka membawakan lagu terkenal dari series "Money Heist", berjudul "Bella Ciao". Setengah jam berlalu, Mocca baru tampil di stage yang sama.

Grup musik asal Bandung itu, tampil dengan personel yang lengkap, ada Riko Prayitno (gitar), Arina Ephipania (vokal dan flute), Achmad Pratama (bass), dan Indra Massad (drum).

Mocca di awal membawakan lagu berjudul "Brand New Day". Lagu tersebut mereka rilis tanggal 20 November 2022, disaat pandemi masih menyebar luas di Indonesia. 

Arina Ephipania saat tampil di M Bloc Fest 2022 (Dok. Era.id/M. Gustaf)

Tidak lupa Arina sebagai vokalis, memainkan alat musik flute sebagai ciri khasnya. Arini tampil mengenakan dress hitam, dengan corak bulat berwarna biru. Dia juga di awal sempat mengenakan choker necklace berwarna hitam, namun akhirnya dia melepas choker itu.

Arini beralasan, choker yang dia pakai menggangu saat dia tampil. Dia juga merasa kesakitan saat memakai choker tersebut.

"Ayo yang mau foto, sebelum saya lepas (choker)," ucap Arini di atas panggung, (5/10).

Setelah itu Mocca lanjut membawakan salah satu lagu Mocca yang populer, "Secret Admirer". lagu "Secret Admirer" menjadi salah satu lagu yang membuat nama Mocca semakin dikenal. Lagu tersebut juga muncul dalam kompilasi Delicatessen, tahun 2002.

Arina Ephipania bercerita, saat pertama kali Gleen Fredly dan kawan-kawan membuka M Bloc Fest, Mocca sebagai band sudah jadi penampil pertama. Stage Live House juga jadi tempat yang sama, saat mereka manggung 3 tahun lalu.

Melalui Instagram @moccaofficial, Mocca juga membagikan kebahagiaanya tampil di M Bloc Fest.

"Senang bisa balik lagi manggung di @mblocspace , setelah 3 tahun berlalu sejak M Bloc Space dibuka. Dan semakin kereeen, semakin ramai, semakin seru, pernongkrongan dan perjajananmya cociks banget. Apalagi hajatan @mblocfest 2022 yang meriah serunya lanjut terus tujuh hari tujuh malam. Long live M Bloc!," tulis Mocca.