Reuni di Synchronize Fest 2022, Cokelat Siapkan Kejutan Baru Tahun Depan, Apa?

ERA.id - Setelah 12 tahun, Cokelat akhirnya reuni  di Synchronize Fest 2022. Penampilan pertama mereka dengan formasi lengkap memiliki banyak kejutan untuk para penggemar yang menantikan.

Selain itu, mereka juga mengaku sudah memikirkan untuk kembali membuat karya bersama. Sang drummer, Ervin mengatakan bahwa karya tersebut diusahakan untuk dirilis tahun depan.

"Insyaallah rencana kita sih belum dalam jangka waktu dekat ya. Doakan saja mudah mudahan bisa kita lakukan di tahun depan," ujar Ervin saat konferensi pers di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Utara, pada Sabtu (8/10/2022).

Sementara itu, di Synchronize Fest 2022, Cokelat menampilkan lagu-lagu andalan mereka. Tak hanya itu, mereka juga berbagi video pendek berisi perasaan dan polemik yang terjadi ketika Kikan dan Ervin hengkang dari Cokelat pada 2010 lalu.

Suasana mengharukan juga tak terhindar ketika Cokelat menyanyikan lagu "Jauh". Ernest dan Ervin kesulitan menahan air mata mereka saat membawakan lagu tersebut, sedangkan Kikan sudah tak kuasa menahan tangisnya saat meminta penonton untuk bernyanyi bersama mereka.