Viral! Video Sejoli Diduga Mesum di Tenda, Pengelola Gunung Salak Endah Bakal Periksa Buku Nikah Setiap Pasangan

ERA.id - Video dua sejoli yang diduga tengah melakukan hubungan badan di dalam tenda viral di media sosial. Belakangan diketahui aksi mesum itu terjadi di tempat perkemahan di kawasan Curug Pangeran, Gunung Salak Endah (GSE), Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor.

Dalam video yang beredar, aksi dua sejoli yang dilakukan pada malam hari itu terlihat karena lampu tenda yang menjadi tempat berlindung mereka saat berkemah tidak dimatikan.

Walhasil, bayangan keduanya nampak begitu jelas menyerupai orang yang tengah melakukan hubungan suami-istri. Video tersebut diabadikan oleh seseorang yang juga tengah berkemah di kawasan tersebut.

Aksi ini pun sontak menjadi perhatian Ketua pengelola wisata GSE, Darul Dinar. Dia mengaku akan menelusuri kebenaran video tersebut. Sekaligus mengecek lokasi kejadian dugaan perbuatan tak senonoh itu.

"Kita perlu ada teguran terhadap pengelola curug pangerannya (juga). Ke depan harus lebih memperhatikan lagi pengamanannya. Mungkin kita lengah," ungkap Darul kepada wartawan, Senin (10/10/22).

Pihaknya pun akan memberlakukan sistem pemeriksaan buku nikah kepada setiap pasangan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kemungkinan kita akan melakukan upaya pemeriksaan (buku nikah) itu, tapi kalau yang ramai tidak perlu," paparnya.

Sebelumnya diketahui, video dugaan perbuatan asusila tersebar. Salah satunya seperti yang diunggah akun Twitter @txtdaribogor.

Video berdurasi 8 detik itu memperlihatkan sebuah tenda dengan bayangan menyerupai pasangan tengah berhubungan suami-istri.