Viral Pria Diduga Anggota TNI di Cirebon Mengamuk di Warung Nasi Padang

ERA.id - Seorang pria diduga anggota TNI di Cirebon, Jawa Barat, direkam CCTV saat mengamuk di rumah makan padang, sewaktu hendak memesan nasi.

Video berdurasi 1 menit 57 detik tertanggal 7 Oktober 2022 sekitar pukul 11.13 WIB itu diunggah oleh akun twitter @txtdrberseragam.

Video tersebut merupakan kiriman dari seorang netizen yang enggan disebutkan namanya. Akun anonim itu mengatakan, dirinya ingin membagikan kejadian yang dialami adiknya yang dibentak terduga personel TNI yang meminta didahulukan untuk dibuatkan nasi padang.

"Min gw (aku) mau sharing tapi tolong sensor nama gw yak," kata akun anonim tersebut dalam unggahan @txtdrberseragam, Selasa (11/10/2022).

Melalui pesan pribadi, akun anonim itu menceritakan kejadian tak mengenakkan yang dialami adiknya, yang bekerja di salah satu rumah makan padang di daerah Kota Cirebon

Dalam video tersebut, terlihat tiga orang pegawai yang sedang sibuk menyiapkan pesanan puluhan nasi kotak. Tak lama berselang, pelaku datang ingin membeli nasi padang.

Kemudian, menurut salah satu karyawan perempuan, nasi di rumah makan padang itu habis dikarenakan ada pesanan nasi kotak. Namun, oknum TNI itu tidak mau tahu dan tetap ingin pesanannya dilayani.

"Kamu kalau saya suruh alesan saja. Ayo cepat," ujarnya kepada pegawai rumah makan dengan nada tinggi.

"Iya Pak," jawab pegawai rumah makan kepada oknum TNI.

Akhirnya, salah satu karyawan laki-laki melayani pesanan pelaku dengan menu yang telah disiapkan untuk nasi kontak.

Seakan tak terima, oknum TNI itu mengaku pernah membeli nasi padang, tetapi pelayanannya lambat. Padahal, menurut salah satu karyawan, pelaku ketika memesan selalu mendadak ketika situasi pesanan sedang ramai antrean.

Di akhir video, oknum TNI itu berkata 'Ayo, siapa yang mau ngomong' sembari mengacungkan jari telunjuknya kepada karyawan dan ke pria berbaju putih yang merupakan kakak pemilik rumah makan. Video itu pun mendapatkan ratusan komentar dari warganet.