Ramal Kehidupan Rizky Billar Pasca Resmi Tersangka KDRT, Peramal: Mengingkari Apa yang Diperbuat, Bencana Besar Terjadi

ERA.id - Rizky Billar akhirnya ditahan polisi pasca ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya Lesti Kejora. Penetapan penahan ini pasca menjalani pemeriksaan panjang sebagai tersangka oleh pihak penyidik.

Beberapa peramal atau ahli tarot mencoba meramal kehidupan Rizky Billar dan Lesti Kejora pasca laporan KDRT, salah satunya Anthony Tarot. Ia meramal Rizky Billar menjadi tak berdaya pasca ditetapkan sebagai tersangka.

Ketika Rizky Billar membuat rencana, maka yang terjadi menjadi sebuah kegagalan. Maka dari itu, pria berusia 27 tahun ini menjadi bingung dan galau.

"Keadaan Billar untuk saat ini, sudah tidak memiliki daya. Bahwa apapun direncanakan dia pasti gagal. Jadi sekarang ini, Billar lagi dalam keadaan galau dan kebingungan," ujar Anthony Tarot, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment.

Sang peramal memberikan saran kepada Rizky Billar agar mengikuti alur yang terjadi. Jika mengingkari alurnya, maka suami Lesti Kejora ini akan mengalami bencana besar. Ia menyarankan kepada Rizky Billar agar lebih berserah kepada sang pencipta.

Peramal (Foto: YouTube/KH Infotainment)

"Harus mengikuti apa yang terjadi. Dari sini terlihat, apabila Billar mengingkari apa yang diperbuat, maka bencana besar akan terjadi pada Billar," jelasnya.

"Tindakan Billar hanya bisa menunggu saat ini, karena terlihat dari tarot, pola pikirnya sangat-sangat terganggu, karena tidak tahu lagi apa yang harus diperbuat. Jadi, dia hanya bisa berserah sama Tuhan," lanjutnya.

Selain itu, sang peramal juga meramal kehidupan Lesti Kejora pasca Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka. Ia meramal Lesti lebih tenang dan menikmati kesendiriannya.

Untuk Lesti lebih banyak menenangkan diri, Lesti sadar dengan rumah tangga kecilnya. Terlihat, Lesti menikmati kesendiriannya," paparnya.

"Lesti harus menguasai keadaan, menghilangkan rasa takut dan kecemasan. Maka Lesti akan menemukan ketenangan batin disini," lanjutnya.

Sang peramal berpesan kepada pasangan Leslar agar menjadikan hubungan rumah tangga sebagai komitmen. Baginya, paling terpenting adalah pasangan sering mengalah demi kebaikan.

"Pesan saya dari tarot untuk Billar dan Lesti gunakan satu komitmen rumah tangga kecil," imbuhnya.

"Memberikan suatu pengalahan diri. Pengalahan akan mendapatkan dampak baik untuk keluarga kecil mereka. Harus lebih terbuka, terus komunikasi, ini yang harus dilakukan," lanjutnya.