Seorang Netizen Komentar Soal Dirinya Pakai Busana Perempuan, Jefri Nichol: Mau Adu Jantan? Ayo di Ring

ERA.id - Jefri Nichol membalas unggahan seorang netizen yang menyinggung penampilannya yang mengenajak busana perempuan. Hal ini berawal dari netizen tersebut berkomentar mengenai penampilan Deva Danendra yang memakai dress saat pemotretan.

Netizen itu pun mengatakan bahwa Jefri Nichol juga pernah berpenampilan memakai dress sebelum Devano. Ia kemudian mengatakan bahwa penampilan mengenakan busana perempuan tersebut terlihat mengikuti gaya Harry Styles.

"Jefri Nichol juga kemarin juga foto kayak gini. Itu konsepnya gimana, mau ikutin Harry Styles?" ucap si netizen, dilansir dari akun @lambegosiip.

Ucapan si netizen itu ternyata langsung direspons oleh Jefri Nichol. Jefri menegaskan bahwa memang konsepnya ingin memakai dress saat pemotretan dan merasa bosan memakai celana.

Jefri menegaskan bahwa ia memiliki hak sendiri untuk bebas berekspresi melalui pakaian yang digunakannya. Ia juga menantang si netizen untuk berlaga, jika ingin membuktikan kejantanan sebagai laki-laki.

"Sebenarnya ya konsepnya pengin pakai dress saja, karena bosan pakai celana. Dan gue bebas dong berekspresi gimana di photoshoot. Terus mau lo gimana, mau adu jantan-jantanan? Mau adu laki-lakian? Kalau mau adu di ring, ayo sini," balas Jefri Nichol.

Usai dibalas oleh Jefri Nichol, diketahui unggahan si netizen tersebut sudah dihapus. Namun, balasan Jefri tersebut ramai diunggah di akun gosip dan menuai perhatian netizen lainnya.

"Diulti langsung kena mental tuh, video lgsg tak tersedia," komentar netizen lain.

"Tantangan Jeff, pasti keok tuh org," ucap yang lainnya.