Detik-Detik Ferdy Sambo Tiba di PN Jaksel dengan Tangan Diborgol dan Pakai Rompi Tahanan

ERA.id - Tersangka perkara pembunuhan berencana Brigadir Yosua Hutabarat (Brigadir J), Ferdy Sambo tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) untuk mengikuti persidangan.

Terpantau, Ferdy Sambo tiba di PN Jaksel sekitar pukul 09.10 WIB dengan memakai mobil rantis brimob. Dia datang dengan pengawalan ketat anggota Brimob bersenjata lengkap.

Tak ada satu pun kata yang keluar dari mulut Sambo ketika tersangka ini dikeluarkan dari mobil rantis. Mantan Kadiv Propam Polri ini terlihat memakai batik bercorak kuning dan dibalut rompi tahanan kejaksaan bewarna merah dan diborgol.

Dia pun digiring masuk ke dalam PN Jaksel oleh pasukan Brimob.

Sebelumnya, istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi tiba lebih dulu di PN Jaksel. Putri tiba sekitar pukul 08.23 WIB.

Istri Ferdy Sambo ini memakai rompi tahanan kejaksaan berwarna merah nomor 69. Putri datang dengan pengawalan ketat dari pengaman dalam (pamdal).

Tak ada perkataan yang keluar dari istri Ferdy Sambo tersebut. Dia hanya berjalan ke ruang tunggu untuk nantinya mengikuti secara langsung persidangan ketika proses tahapan pembacaan dakwaan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Lima menit kemudian, terlihat Kuat Ma'ruf dan Bripka Ricky Rizal juga datang menggunakan bus tahanan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Keduanya menggunakan kemeja berwarna putih dengan rompi tahanan berwarna merah.