Penampilannya Paling Menonjol, 4 Zodiak Paling Modis dan Ingin Jadi Pusat Perhatian

ERA.id - Tak semua orang suka tampil modis. Mereka lebih suka mengenakan kaus olahraga sederhana hingga mengenakan denim santai. Hanya ada beberapa orang yang berhasil membuat orang lain berkesan dengan tampilannya.

Mereka memiliki keberanian dalam gaya atau cara berdandan yang menjadi pusat perhatian. Mereka memiliki selera mode yang berbeda dan sangat menonjol di keramaian. Orang-orang seperti itu paling bergaya, modis dan tahu persis bagaimana menyusun pakaian yang luar biasa.

Berikut 4 zodiak paling modis dan selalu ingin jadi pusat perhatian, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Aries

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Godisable Jacob)

Aries adalah makhluk kreatif yang tidak pernah takut untuk bereksperimen dengan penampilan dan selera mode. Aries akan selalu tampil rapi yang membuat semua mata tertuju pada mereka. Orang dengan zodiak ini tidak suka bosan, terutama dengan apa yang dikenakan. Sehingga mereka cenderung banyak berubah dan tidak peduli jika sesuatu itu trendi dan menyenangkan.

2. Taurus

Taurus dikenal karena kepribadian khas yang kuat dan memiliki gaya pribadi klasik yang hanya dapat dipamerkan oleh mereka. Karena penampilannya yang super chic, mereka selalu berhasil mendapatkan perhatian yang diinginkan. Taurus dapat menempatkan apa saja di tubuh mereka dan dapat terlihat fantastis. Mereka memiliki mata yang bagus untuk detail dan selera fashion yang melekat.

3. Aquarius

Ilustrasi perempuan (Foto: Freepik/sergeycauselove)

Aquarius memiliki selera gaya yang sempurna, selalu lebih suka pakaian dan sepatu buatan desainer yang akan tetap hijau dan trendi. Orang-orang dengan zodiak ini membenci orang tampil norak dan lebih memilih kesederhanaan daripada kemewahan.

4. Leo

Leo selalu menonjol untuk mencari perhatian. Untuk itu, mereka tidak keberatan pergi sedikit jauh dan menghabiskan sedikit ekstra hanya untuk mendapatkan tepuk tangan dan terlihat baik. Mereka menyukai mode klasik dan mahal yang dibuat dengan kain paling mahal dan memiliki desain rumit. Apa pun yang mereka suka, Leo membelinya tanpa berpikir panjang.