Bisa Memantau Keuangan, Eva Celia Ungkap Keuntungan dari Monitoring Kartu Kredit

ERA.id - Eva Celia menceritakan kebiasaannya mengatur keuangan. Apalagi, status putri Sophia Latjuba ini sudah menjadi istri. Sehingga, ia harus bisa pintar-pintar mengelola keuangan untuk keluarga barunya ini.

Eva memiliki kontrol yang baik terhadap keuangan. Walaupun saat shopping terkadang kalap, tapi ia punya planning dan budgeting untuk setiap alokasi pengeluaran.

Selain itu, istri Demas Narawangsa ini sangat menyukai fitur monitoring dalam kartu kredit. Baginya, kartu kredit Jenius sangatlah memudahkannya, terutama ketika sedang traveling.

"Aku suka fitur monitoring, jadi bisa tracking pengeluaran aku seperti apa. Aku jujur doyan banget shopping, jadi lihat lagi track," ujar Eva Celia saat ditemui di La Moda Plaza Indonesia, Jl. M.H. Thamrin, Gondangdia, Jakarta Pusat pada Jumat (28/10/2022).

Sophia Latjuba dan Eva Celia (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)

"Dari aplikasi ini bisa apply, kartu kredit Jenius ini sangat easy dan limitnya diatur oleh aplikasi. So easy dan mudah digunakan terutama untuk traveling," lanjutnya.

Perempuan berusia 30 tahun ini memanfaatkan kartu kredit untuk bertransaksi sehari-hari. Ia mengaku mendapatkan pengalaman yang berbeda saat memakai kartu kredit Jenius Visa.

"Senang sekali semua kendali kartu kredit dapat dikelola langsung dari aplikasi. Mulai dari mengecek riwayat transaksi, memantau sisa limit, blokir dan buka blokir kartu, hingga mengubah transaksi menjadi cicilan semua bisa dilakukan tanpa perlu menghubungi layanan call center atau pergi ke kantor cabang," katanya.

"Selain itu, Kartu Kredit Jenius Visa juga menghadirkan keamanan yang mumpuni, karena informasi rahasia seperti CVV dan expiry date hanya bisa diakses melalui aplikasi," lanjutnya.