KDRT Lesti Kejora, Anak Indigo Miyan Sebut Rizky Billar Dipenuhi Aura Negatif dan Dapat Kiriman Makhluk Gaib

ERA.id - Beberapa pekan lalu, kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora jadi perbincangan publik. Apalagi, keputusan dari pelantun "Kejora" membuat netizen kesal.

Sebab, kebanyakan netizen sudah sangat kesal dengan Rizky Billar dan menginginkan agar berada dijeruji besi. Berbeda dengan netizen, anak indigo bernama Miyan merasa emosi tinggi Rizky Billar memang karena kiriman makhluk gaib.

Miyan melihat ada sosok negatif dalam diri Rizky Billar. Ia melihat ada seseorang berada di masa lalu sengaja mengirim mahluk gaib ke tubuh Rizky Billar.

"Ada efek negatif itu dari kiriman orang lain. Bisa dilihat dari sekitar mata beliau ya hitam semua, saat dia memandang arah manapun seperti kosong, seperti ada yang mengendalikan," kata  Miyan, dikutip dari kanal YouTube Waswas.

Semenjak mendapatkan kiriman, Rizky Billar jadi membenci Lesti Kejora. Bahkan, Billar tak ingin selalu dekat dengan pedangdut berusia 23 tahun itu.

Miyan (Foto: YouTube/Waswas)

"Beliau itu dihasut sosok lain, entah itu kiriman atau apa. Melihat Kak Lesti ini jadi benci, terus males gitu. Bawaannya ilfeel terus," ujar Miyan.

Miyan mengatakan mahluk halus yang ada didalam tubuh Billar sudah ada selama setahun. Orang yang mengirim mahluk halus itu memang tak suka dengan pasangan yang dijuluki Leslar.

"Efek negatifnya masih ada dalam tubuh Rizky Billar. Itu udah setahun lebih. Mereka kan disatukan oleh netizen, jadi ada orang enggak suka. Apalagi pas pernikahan ada yang incar hubungan itu," ungkap  Miyan.

"Didorong netizen dan makin harmonis. Beberapa bulan setelah lahir anak, dari situlah sifat (Billar) berbeda. Efek negatif itu,"  lanjutnya.

Sang anak indigo menegaskan bahwa ilmu kiriman itu memiliki efek negatif sangat kuat. Bahkan, bisa menghancurkan rumah tangga. Baginya, keputusan Lesti mencabut laporan KDRT adalah pilihan yang tepat.

"Itu sangat jelas, ilmu ini bertujuan untuk menghancurkan hubungan mereka. Jadi untuk dilihat dari sekarang Ka Billar mulai sadar, tapi efek bisikan juga ngaruh kembali lagi," tutur Mbah Miyan.

"Dilihat dari dimensi waktu, mencabut laporan adalah hal tepat. Kenapa? 60% hubungan mereka bisa diperbaiki. 40% itu tidak bisa dan lebih parah, tergantung ke arah mana. Ketika berpikir jernih, itu berpikiran jadi kosong." lanjutnya.