Heboh Diduga Sosok Inisial R di Video Syur, Begini Respons Rey Mbayang

ERA.id - Rey Mbayang kini tengah disorot usai diduga sebagai sosok pemeran di video syur inisial R yang viral belakangan. Rey diduga sebagai pemain dalam video tersebut berkaitan dengan ramalan Hard Gumay.

Sebelumnya, Hard Gumay menuturkan bahwa sosok R tersebut sudah memiliki istri dan alim. Ini membuat nama Rey terseret, bahkan netizen sudah menyerbu kolom komentar Instagramnya untuk menanyakan kebenaran kabar tersebut.

Namun, suami Dinda Hauw itu sendiri hingga kini masih bungkam dan belum memberikan komentar apa pun mengenai isu miring yang melibatkan namanya. Tim Era.ID hari ini, Kamis (3/11/2022) mencoba menghubungi Rey Mbayang melalui manajernya, Kemas, namun pihaknya tampak bungkam dan tidak memberikan respons.

Sementara itu, Rey Mbayang sendiri bukan satu-satunya publik figur yang terseret sebagai inisial R di video syur. Suami Ria Ricis, Teuku Ryan juga diduga sebagai sosok R dalam video tersebut.

Namun, Ria Ricis sendiri sudah memberikan tanggapan terkait dugaan miring terhadap suaminya tersebut. Ia mengatakan bahwa dirinya dan suami saling percaya satu sama lain.