Syuting Film Biopik Jadi Pegulat Legend, Penampilan Terbaru Zac Efron Bikin Pangling, Badan Berotot

ERA.id - Zac Efron tiba-tiba muncul dengan penampilan baru yang mengejutkan. Ia tampil bertotot dengan rambut gondrong sepert mangkuk.

Setelah ditelusuri Zac Efron ternyata sedang mendalami peran sebagai salah satu pegulat Amerika, dengan badan yang berotot. Dilansir dari Mirror, Kamis, (3/11/2022), banyak dari penggemar yang tidak mengenali bahwa itu Zac Efron.

Pemeran film The Greatest Showman, telihat mengenakan tank top bewarna abu-abu dengan celana jeans pendek. Foto itu diambil disekitaran area Louisiana.

Belum ada informasi soal judul filmnya, namun kabarnya Zac akan berperan sebagai Kevin Von Erich, salah satu pegulat Amerika yang legendaris.

Tema dari filmnya adalah biopik kehidupan keluarga Von Erich, yang merupakan ikon gulat di masa kejayaan mereka, tahun 1960-an.

Kevin Von Erich saat ini berusia kurang lebih 65 tahun. Dia pernah menjadi juara dunia sekali, dalam WCWA World Heavyweight Championship.

Von Erich lewat wawancara bersama TMZ, berkomentar soal akting dari Zac Efron tentang dirinya.

"Dia (Zac Efron) punya pekerjaan berat di depannya, tetapi saya melihat foto pria itu, dia tampak hebat. Saya tidak pernah terlihat sebagus itu. Saya pikir dia akan melakukannya dengan baik. Anak perempuan saya menunjukkan fotonya dan dia tampak hebat. Dia benar-benar harus bekerja keras," ucap Von Erich.