Bak Jomblo Ngenes, 5 Zodiak Tetap Merasa Kesepian Walau Punya Pasangan

ERA.id - Nyatanya, banyak orang merasa kesepian padahal sudah punya pasangan. Ada rasa sunyi padahal sedang bersama kekasih tercinta. Ada juga yang merasa kekosongan, padahal sudah punya pasangan.

Hal ini seakan-akan membuat mereka seperti jomblo ngenes, padahal punya pasangan. Tipe orang seperti ini bisa diketahui berdasarkan astrologi. Berikut 5 zodiak merasa kesepian walau punya pasangan, seperti dilansir dari akun Instagram @fakta_zodiakk.

1. Virgo 

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/cottonbro)

Meski sudah punya tambatan hati, nggak jarang zodiak berlemen tanah ini tetap merasa kesepian. Hal ini biasanya disebabkan karena Virgo nggak cukup puas dengan hubungan yang dijalani. Ia selalu merasa ada yang kurang, entah itu dari diri sendiri atau pasangan.

2. Pisces

Apabila pasangan zodiak berlemen air ini adalah tipe orang lebih rasional dan tergolong orang sibuk. Maka, akan lebih mudah bagi kamu merasakan kesepian dibandingkan merasa senang atau puas dengan kehidupan asmaranya.

3. Capricorn

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Mikhail Nilov)

Capricorn cenderung merasa nggak enak hati duluan untuk meminta perhatian dari orang yang disayangi. Terlebih lagi harga diri zodiak berelemen tanah ini terkenal tinggi. Ia juga cenderung pasif kalau sudah menyangkut cinta.

4. Scorpio 

Rasa tidak percayanya ini menjadi dinding tak terlihat yang seakan-akan membuat jarak antara dirinya dengan pasangan. Hal ini menjadi faktor utama mengapa Scorpio merasa kesepian setelah memiliki seorang kekasih.

5. Cancer

Cancer merupakan tipe orang yang sangat perasa. Sayangnya, Cancer enggan mengekspresikan perasaan secara terang-terangan. Ketika pasangan nggak memberikan perhatian yang diharapkan, zodiak berlemen air ini biasanya berakhir kesepian.