Peringatkan Hati-hati, Indigo Hard Gumay Ramal Soal Anak Mayangsari Diduga Bukan Darah Daging Bambang Trihatmodjo

ERA.id - Putri Mayangsari, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo sering disenggol netizen karena dianggap bukan darah daging Bambang Trihatmodjo. Netizen menilai wajah Khirani mirip dengan sosok aktor tampan yang sudah meninggal dunia, Adi Firansyah.

Sebelum meninggal dunia, Adi Firansyah memang menjalani hubungan dengan Mayangsari. Tetapi, isu ini hanya sebagai gosip yang beredar di masyarakat Indonesia. 

Untuk menepis omongan netizen, kabarnya pelantun lagu "Tiada Lagi" ini dan sang suami sudah melakukan tes DNA pada Khirani. Isu ini rupanya pernah diramal oleh indigo Hard Gumay melalui kartu tarotnya.

Pada tahun 2021, Hard Gumay pernah meramal soal isu Khirani bukanlah anak kandung dari Pangeran Cendana itu. Isu ini bahkan membuat keluarga Mayangsari sangat terluka.

"Saya melihat di sini, Mayangsari dan keluarga besar bisa dibilang sangat-sangat terluka," ungkap Hard Gumay, dikutip dari kanal YouTube ANTV Official.

Hard Gumay (Foto: YouTube/ANTV Official)

Anak indigo asal Sumatera Selatan ini merasa netizen sangat salah. Sebab, dugaan serta hujatan netizen yang menyebut Khirani anak kandung Adi Firansyah ini tak benar.

"Karena banyak sekali hujatan atau banyak sekali penyampaian-penyampaian yang tidak sesuai dan tidak benar dari para netizen terutama ada yang bilang tadi bahwa putri dari Mayangsari ini lebih mirip dengan Adi Firansyah," jelasnya.

Sang anak indigo melihat bahwa perempuan berusia 51 tahun ini sangat sabar menghadapi hujatan netizen. Maka dari itu, ia memperingatkan netizen supaya berhati-hati untuk berkomentar.

"Tidak tahu apa tujuan dan maksudnya. Biarkanlah orang lain hidup bahagia, koreksi diri anda sendiri. Di sini saya melihat sekali lagi jika Mayangsari mencoba untuk bersabar, lebih bersabar dari para netizen yang menyampaikan hal-hal yang tidak benar," katanya.

"Mayangsari berusaha memberi pagar, dalam kesabarannya. Jadi, hati-hati untuk para netizen di luar sana yang kalau berkomentar terlalu berlebihan," tambahnya.

Lebih lanjut, Hard Gumay menerawang bahwa Mayangsari sudah bahagia bersama keluarganya. Ia menegaskan Mayangsari sudah diterima oleh keluarga Cendana.

"Memperlihatkan sebuah kebahagiaan, pencapaian dalam hubungan asmara, keluarga bersama suami dan anak. Segala sesuatu diharapkan sudah didapatkan oleh Mayangsari. Beliau disini terlihat bahagia bersama Bambang Trihatmodjo, keluarga besar Cendana," paparnya.

"Jadi, ini rasa menjawab pertanyaan para netizen, 'apakah Mayangsari diterima keluarga Cendana?' Tentunya sangat diterima. Disini saya melihat Mayangsari sangat bahagia." lanjutnya.