Denise Chariesta Dihujat Netizen Usai Tantang Luna Maya, Denny Sumargo, Uya Kuya, dan RD Tanding Boxing

ERA.id - Belakangan ini, selebgram Denise Chariesta tengah berseteru dengan sejumlah selebriti. Bukan hanya pria selingkuhannya, RD atau diduga Regi Datau, kini perempuan kerap disapa Cadel ini kerap menyenggol Luna Maya, Denny Sumargo hingga Uya Kuya.

Lewat Instagram pribadinya, perempuan berusia 31 tahun ini terang-terangan menandai akun Instagram dari ketiga artis selebriti itu. Dalam video unggahannya, Denise tengah berolahraga boxing. 

Dibagian caption-nya, Denise ingin menantang ketiga artis itu dan RD untuk tanding boxing satu lawan empat orang. Bahkan, ia meminta Rudy Salim menanyakan keempat orang tersebut apakah bersedia bertanding boxing atau tidak.

"Pengen deh boxingnya nanti lawan 1 vs 4 sama kakak-kakak seniorkU yang paling netral suci tanpa dosa @sumargodenny @lunamaya @king_uyakuya dan RD. Berani enggak ya kira-kira mereka berempat lawan gue sendiri?" tulisnya, dikutip dari akun Instagram @denisechariesta91.

"@_rudisalim tolong tanyain mereka berempat berani nggak lawan saya sendiri?" lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respons netizen. Mereka ramai-ramai mencibir Denise Chariesta yang terus menyenggol artis.

"Pansos mulu mba say sama artis-artis terkenal," komentar akun @maia***

"Cie yang pengen podcast sana-sini, yang belum move on. Mau sampai ber*k sekebon pun nggak bakal ditanggapin, kasian wkwk," tulis akun @hett****

"Kepanasan ya kak karena nggak diladenin kasihan. Masa artis senior dilawan sih. Oh ya lupaa walaupun mbak Bulan pernah buat dosa itu sama pacar kak bukan suami orang. Lagian itu udah masa lalu kita netizen juga udah tau semua. Kita suka sama kak Luna karena dia banyak prestasinya bukan suka pansos kayak kakak. Dia berkaries sudah belasan tahun. Kakak aja cuma terkenal dari TikTok aja belagu." lanjut akun @noviyan****

Diketahui, Denise Chariesta mengaku pernah menjadi simpanan suami artis inisial RD. Nama suami Ayu Dewi, Regi Datau terseret dalam isu perselingkuhan tersebut. Denise secara blak-blakan membagikan pengalamannya menjadi simpanan kepada publik.

Selama ini, baik Ayu Dewi maupun Regi Datau tak pernah memberikan klarifikasi. Kini, Denise juga menyenggol Luna Maya. Denise kesal dengan mantan kekasih Ariel NOAH yang meminta teman artis untuk tak mengundangnya di acara podcast.

Hal ini dilakukan Luna Maya untuk membela sahabatnya, Ayu Dewi. Denise menyenggol masa lalu sang aktris soal video syurnya dengan Ariel NOAH pada 12 tahun silam. Selain itu, Denise mengungkit kembali masa lalu Luna Maya dengan Reino Barack.

Denise juga melayangkan sindiran kepada Denny Sumargo karena merasa kesal sang pebasket tak menanyangkan podcast dirinya membahas RD. Denise juga kesal dengan Uya Kuya yang sudah terpengaruh omongan RD yang berniat membungkamnya.