Diburu Geng Motor, Pengendara Jatuh dan Berlari Masuk ke Kantor PDAM Bogor

ERA.id - Seorang pengendara jatuh dan berlari masuk ke kantor PDAM Kota Bogor karena diserang geng motor. Insiden itu terekam CCTV yang terpasang di pos sekuriti kantor. Setelah itu, videonya pun viral.

Kapolsek Bogor Timur, Kompol Hida Tjahjono mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.30 WIB, Minggu (13/11/2022). Saat itu, ada dua orang tanpa identitas mengaku warga Sukabumi, berboncengan di atas sepeda motor Mio, dikejar sekelompok remaja dari arah Jalan Suryakancana.

"Tepat di depan kantor PDAM, keduanya lari masuk ke Kantor PDAM, sesuai rekaman video CCTV, kedua orang itu diselamatkan oleh sekuriti yang bertugas," jelas Hida.

Setelah itu, sekuriti setempat menghubungi anggota patroli Polsek Bogor Timur yang kemudian membubarkan, sekaligus mengejar kelompok remaja tersebut.

"Mereka melarikan diri ke arah Jalan Pahlawan, Gang Aut. Tidak ada korban. Kecuali motor Mio milik korban rusak karena terjatuh. Korban tidak lapor ke polsek dan langsung melanjutkan perjalanan," pungkasnya.

Seorang pengendara jatuh dan berlari masuk ke kantor PDAM Kota Bogor karena diserang geng motor.