Bikin Orang Disekitarnya Bahagia, 6 Zodiak yang Kerap Melakukan Tindakan Konyol

ERA.id - Orang yang kerap melakukan hal-hal konyol dan gokil memang menjadi hiburan tersendiri bagi setiap orang. Bahkan, sikapnya bisa mencairkan suasana hati yang sedang murung atau jenuh, menjadi bersemangat kembali. 

Kehadiran mereka selalu membuat orang disekitarnya terhibur atau bahagia karena humornya yang sangat receh, bahkan dianggap tak masuk akal. Karakter ini bisa diketahui dari astrologi. Berikut 6 zodiak yang kerap melakukan hal-hal konyol, seperti dilansir dari Best Life.

1. Aries

Aries mempunyai humor tidak selalu masuk akal bagi orang lain. Tetapi, itu adalah bagian dari apa yang membuatnya begitu menyenangkan dan unik. 

"Aries konyol karena tidak peduli untuk mempermalukan diri mereka sendiri," kata Ryan Marquardt, astrolog dan pendiri Ryan's Astrology. 

Mereka tidak khawatir tentang apa yang orang lain pikirkan tentangnya. Mereka suka menjadi pusat perhatian dan tidak peduli jika itu menjadikannya sebagai badut. Jangan khawatir, kamu akan selalu terhibur jika berada dihadapannya.

2. Libra

Ilustrasi tertawa (Foto: Freepik/freepik)

Libra adalah tentang keseimbangan dan kepositifan. Jadi, meskipun mereka kadang-kadang serius, tidak mengherankan bahwa mereka mengeluarkan sisi kekonyolannya. 

"Untungnya, humor zodiak ini biasanya tidak menyinggung," kata Emily Newman, peramal dan pendiri Best of Psychic Reader. 

Zodiak ini selalu ingin membuat orang lain bahagia, dan sering bertindak konyol.

3. Virgo

Virgo cenderung terlihat lebih serius dan kritis daripada zodiak lainnya. Tetapi, itu hanya karena mereka menginginkan yang terbaik untuk orang-orang di sekitarnya. 

Biasanya, kekonyolan keluar dari sarkasme atau humor gelap. Dengan Merkurius sebagai planet penguasa, orang-orang ini tahu bagaimana berkomunikasi yang baik dan tepat mengetahui kapan perilaku konyol dikeluarkan. 

"Virgo terampil membuat lelucon atau mengatakan sesuatu yang lucu," kata Newman.

Marquardt menambahkan, "mereka konyol karena tahu bagaimana mengatakan hal-hal yang sangat tidak pantas". Mereka mendukung dan dapat diandalkan untuk meningkatkan suasana hati tanpa diragukan lagi.

4. Leo

Ilustrasi pertemanan (Foto: Freepik/lookstudio)

Leo suka menjadi sorotan dan tidak peduli tindakan apa yang menempatkan mereka di posisi itu. 

"Jika memikirkannya dan menganggapnya serius, mereka bisa menjadi komedian stand-up yang luar biasa," kata Newman. 

Perilaku konyol Leo ini muncul jika merasa tidak berdaya. Kemungkinan mereka akan membuat ledakan konyol atau amukan bodoh.

5. Gemini

Sebagai salah satu zodiak, Gemini dikenal mengikuti arus dan tidak terlalu serius dalam menjalani hidup. Orang-orang ini menyukai lelucon yang bagus dan dengan senang hati menggunakan humor untuk membuat situasi terasa lebih ringan. 

"(Gemini) tidak memiliki memiliki kapasitas untuk duduk diam dan menaruh banyak pemikiran terkonsentrasi dalam satu hal pada satu waktu, sehingga energi yang tersebar dianggap konyol dalam banyak keadaan," kata Marquardt. 

Zodiak ini mudah bergaul dan suka terlibat dalam setiap percakapan. Tetapi, kamu tidak pernah tahu apa yang akan dikatakan dan itulah yang membuat mereka begitu menyenangkan.

6. Aquarius

Aquarius biasanya terlihat unik, suka menonjol dan bertentangan dengan norma. Mereka tidak selalu berusaha menghibur orang lain, tetapi muncul seperti itu karena memiliki bakat alami untuk menjadi bagian dari suatu kelompok. Hal-hal seperti inilah yang membuat mereka menjadi zodiak paling konyol. 

"Mereka juga memiliki selera humor yang aneh. Mereka agak serius, agak jenaka, suka bercanda, dan sangat cerdas. Sungguh luar biasa betapa konyolnya mereka" kata Marquardt.