Terlilit Utang, Jessica Iskandar Makan Romantis dengan Vincent di Pinggir Jalan

ERA.id - Nama Jessica Iskandar kini ramai dibicarakan akibat masalah utang dengan jumlah besar. Baru-baru ini, sebuah video memperlihatkan Jessica dengan sang suami terlihat makan pinggir jalan.

Lewat YouTube pribadinya Jessica, Senin (14/11/2022). Dia meminta suaminya, Vincent Verhaag, untuk makan toge gorang di pinggir jalan.

"Aku bilang, 'ayo kita makan dulu, aku laper, kita cobain dulu taoge goreng', jadi kita coba taoge goreng," ucap Jessica.

Jessica tampil setelan rapih dengan kemeja biru, sedangkan suaminya mengenakan kemeja putih. Mereka kemudian keluar dari mobil, menuju gerobak penjual taoge yang terletak di pinggir jalan.

Ibu dari Don Azaiah langsung memesan dua porsi untuk mereka makan. Sembari menunggu makanan dimasak. Tidak beberapa lama salah satu orang di sekitar, mengajak Jessica untuk foto. Dia juga terlihat ingin mentraktir makanan dari Jessica Iskandar.

"Makasih pak, tidak usah repot-repot. Haduh, santai saja pak," ujar Jessica malu-malu.

Setelah selesai dimasak, Jessica dan Vincent langsung duduk di kursi sambil menyantap taoge goreng. Jessica di sana terlihat sangat menikmati.

"Enak banget taogenya," kata Jessica.

"Di Bogor dingin-dingin makan ini. Mantap," tambah Vincent.

Wanita berusia 34 tahun itu bercerita, jika pengalaman makan mereka di pinggir jalan, bisa jadi kenang-kenangan di masa depan.

"Tapi ini jadi kenang-kenangan tahu, kita pernah duduk di bawah pohon," tutupnya.