Duta Sheila On 7 Ogah Salaman dengan Dian Sastro, Netizen Ungkit Penolakan Cinta Masa Lalu

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video Duta Sheila On 7 tidak menyapa Dian Sastro saat berada di atas panggung Indonesian Choice Awards tahun 2015. 

Mulanya, Dian Sastro dan Vincent Rompies membacakan nominasi saat di atas panggung. Lalu, Sheila On 7 muncul sebagai penenang nominasi tersebut. Kemudian, seluruh personel Sheila On 7 naik ke atas panggung. 

Pria bernama lengkap Akhdiyat Duta Modjo ini lebih dulu naik untuk menerima piala. Sementara, semua personel Sheila On 7 menyapa dan bersalaman dengan Dian Sastro, kecuali Duta. 

Dian Sastro dan Duta Sheila On 7 (Foto: TikTok/@joko_gunarso)

Saat itu, penyanyi asal Yogyakarta ini langsung menuju stand mic untuk memberikan pidato kemenangan. Duta mengucapkan terima kasih karena Sheila On 7 sudah berhasil memenangkan penghargaan berkat dukungan keluarga maupun para penggemarnya.

"Untuk yang berikut ini, kami dari Sheila On 7 mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya buat Indonesian Choice Awards 2015. Buat Net. buat sheila gengs dan semua teman-teman sudah support Sheila On7, sudah support musik Indonesia," jelas Duta, dikutip dari TikTok @joko_gunarso.

Dian Sastro dan Duta Sheila On 7 (Foto: TikTok/@joko_gunarso)

"Saya mewakili teman-teman mengucapkan terimakasih. Dan ini yang nggak boleh lupa, para istri-istri kita di rumah dan anak-anak kita, orangtua kita. Terimakasih segala doa baiknya," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka mengungkit kembali soal isu Duta yang pernah menolak cinta Dian Sastro.

"Di Indonesia raya ini cuma Duta yang berani nolak Dian Sastro," komentar akun @guswendri******

"Cuma Duta yang berani nolak seorang Dian Sastro ya," tulis akun @ungal_wacang_w*****

"Yang lain berfikir gimana cara mendapatkan hati DIAN SASTRO, hanya mas Duta yang menolak." kata akun @_m.a.g*****