Seorang Remaja Ditemukan Tergeletak Dipinggir Pantai Paradis Carita Tangerang Usai 24 Jam Tenggelam

ERA.id - FN (16) ditemukan tergeletak dipinggir Pantai Paradis Desa Banjarmasin, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang. Ia ditemukan usai dinyatakan tenggelam 24 jam pencarian tim Search And Rescue (SAR) Satpolairud Polres Pandeglang dan Polsek Carita.

Kapolsek Carita, Iptu Darsiti mengatakan, menurut informasi masyarakat korban terseret arus di Pantai Belmun, Desa Pajamben, Kecamatan Carita pada Selasa (15/11/2022) sekitar pukul 12.30 WIB. Setelah melakukan pencarian korban ditemukan di Pantai Paradis, Rabu (16/11/2022 pukul 11.00 WIB.

“Kita temukan korban setelah pencarian lebih dari 24 jam di Pantai Carita. Korban merupakan warga Kampung Kadu Jangkung, Desa Banjar, Kabupaten Pandeglang," ucapnya, Kamis (17/11/2022).

Darsiti menjelaskan, korban sudah dibawa ke Puskesmas Carita untuk dilakukan pemeriksaan medis. Dengan hasil pemeriksaan keluar cairan berwarna merah diduga berupa darah.

 "Kemudian terdapat terkelupas kulit betis kaki kanan, kiri dan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Saat ini korban sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan," jelasnya.