Blak-blakan, 3 Zodiak yang Selalu Ngomong Apa Adanya

ERA.id - Setiap orang memiliki cara yang berbeda untuk menyampaikan pemikiran mereka terhadap sesuatu hal. Ada yang berhati-hati, tetapi ada juga yang menyampaikan pendapatnya secara blak-blakan dan berkata apa adanya.

Seperti tiga zodiak di bawah ini yang selalu berbicara apa adanya mengenai apa pun. Apa sajakah zodiaknya? Simak ulasannya yang dilansir dari Your Tango.

1. Aquarius

Zodiak yang bicara apa adanya (Pexel.com/nappy)

Pemilik zodiak Aquarius terkenal sebagai orang yang sangat jujur hampir untuk semua hal. Mereka cenderung tidak menyaring apa yang diucapkan, karena selalu menyampaikan apa yang dipikirkan.

Sifat Aquarius ini bisa dinilai positif dan negatif. Tak jarang akibat terlalu jujur, Aquarius menerima kebencian dari sejumlah orang di sekitarnya.

2. Leo

Zodiak yang satu ini memang terkenal amat jujur. Mereka akan mengatakan yang sebenarnya dan apa yang mereka pikirkan akan suatu hal, meskipun itu menyakitkan.

Leo tak ingin berbohong hanya untuk menyenangkan orang lain. Zodiak ini berusaha untuk jujur agar orang lain, terutama orang terdekatnya bisa berkembang dan berubah ke arah yang lebih baik.

3. Aries

Sama seperti dua zodiak lainnya, Aries juga selalu berusaha untuk ngomong apa adanya mengenai semua hal. Zodiak ini akan memastikan bahwa mereka mengatakan kebenaran.

Aries percaya bahwa mereka tidak bisa memberikan harapan palsu kepada orang lain, dengan berkata hal baik saja. Melalui berkata apa adanya, zodiak ini merasa bisa membantu orang lain dengan tulus.