David Ospina Menuju Besiktas

London, era. id - Arsenal dikabarkan menyetujui kesepakatan dengan Besiktas terkait peminjaman kiper David Ospina ke klub yang berbasis di Turki tersebut.

Menurut harian Turki, Fanatik, yang dilansir dari Mirror, Minggu (12/8/2018) The Gunners telah memberikan lampu hijau kepada kiper Kolombia untuk bergabung dengan klub Super Lig tapi mereka meminta penebusan klausul yang lebih tinggi.

Pasukan London Utara menginginkan uang sebesar 7,1 juta poundsterling, tapi The Black Eagles lebih suka membayar 2 juta poundsterling dengan opsi pembelian pada musim depan.

Ospina hanya bermain 11 kali dalam tiga musim terakhir di Arsenal. Padahal di timnas Kolombia, ipar James Rodriguez ini merupakan kiper utama.

Selain Ospina, Arsenal juga dikabarkan akan membuang dua pemain lainnya lantaran kelebihan pemain. Mereka adalah Joal Campbell and Carl Jenkinson. 

Arsenal menunjuk Unai Emery sebagai pelatih baru mereka. The Gunners  mengumumkankan perekrutan mantan pelatih Paris Saint-Germain tersebut di website resmi mereka, arsenal.com, Rabu (23/5) lalu.

Keberadaaan Emery di kubu Meriam London ternyata belum cukup mengamankan posisi Ospina yang kerap menjadi nomor dua di masa rezim Arsene Wenger. Ospina tetap menjadi pajangan abadi. Tentu saja pindah menjadi pilihan terbaik.

Baca Juga : Emery Resmi Jadi Pelatih Arsenal

Tag: