Hesti Purwadinata Sebut Ayu Ting Ting Terlalu Polos, Netizen: Pernah Nyumpahin Rumah Tangga Orang Bubar

ERA.id - Pedangdut Ayu Ting Ting kini makin gencar mendekatkan diri dengan beberapa selebriti ternama Tanah Air. Setelah berdamai dengan Boy William dan Luna Maya, pelantun lagu "Alamat Palsu" ini mendekatkan dirinya dengan Hesti Purwadinata.

Bahkan, Ayu dan Hesti sudah membuat konten bersama yang diunggah di media sosial dan kanal YouTube. Kali ini, Hesti menyempatkan dirinya untuk mengunjungi rumah janda anak satu itu di kawasan Depok, Jawa Barat.

Mantan istri Enji Baskoro ini tengah makan sembari berbincang dengan Hesti. Istri Edo Borne ini mengaku kaget usai mengetahui sifat asli Ayu Ting Ting. Hesti menyebut jika pedangdut berusia 30 tahun ini terlalu polos dan kurang jauh mainnya. 

"Setelah kenal, gue baru tahu kalau dia (Ayu Ting Ting) beneran sepolos itu. Kayak agak-agak to**l, natural," ujar Hesti, dikutip dari kanal YouTube Hesti Purwadinata.

Presenter acara Tonight Show ini juga khawatir dengan jodoh Ayu Ting Ting. Sebab, sang pedangdut mudah menerima saran orang lain.

"Soal jodoh aja gue khawatir. Karena dia tuh dia terlalu ngikutin omongan orang gampang. Terlalu banyak yang ngasih dia saran," kata Hesti. 

Hesti juga menyentil kebiasaan Ayu Ting Ting yang langsung pulang usai syuting. Perempuan berusia 37 tahun ini mengatakan bahwa Ayu Ting Ting jarang jalan-jalan ke mall.

"Gue tuh sama asisten gue suka ngobrolin lu gini, si Ayu tuh bener-bener ya, nggak pernah jalan ke mana-mana, bener-bener habis syuting pulang. Iya kan? Ke tempat apapun dia mah kagak ngerti," ujar Hesti.

Potongan unggahan video itu dibagikan ulang di akun gosip Instagram @rumpi_gosip. Mereka langsung mempertanyakan kepolosan Ayu Ting Ting. 

Mereka juga mengungkit kembali isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan sang pedangdut. Bahkan, isu ini sempat membuat rumah tangga Raffi dan Nagita jadi retak.

"Polos? yakin? Jadi duri dipernikahan sah orang lain selama bertahun-tahun, nyumpahin rumah tangga orang bubar, hamdun itu polos yah," komentar akun @findthewayofhappi****

"Polos? Nyumpahin rumah tangga orang cerai polos? Ya Allah," tulis akun @jenkr****

"Cewek polos yang hampir aja merusak rumah tangga orang lain." kata akun @muhammad_halim_ku****