Anak Indigo Ramal Artis dari Ajang Pencarian Bakat yang Go Internasional Tersandung Video Syur, Siapa?

ERA.id - Belum lama ini, dunia TikTok dihebohkan dengan potongan video berisi ramalan 2023 yang diterawang oleh anak indigo ternama, Miyan. Sang anak indigo meramal melalui media air putih.

Sang anak indigo meramal tahun 2023 ada artis dari ajang pencarian bakat yang bakalan masuk ke kancah Internasional. Sayangnya, namanya jadi terpuruk karena tersebarnya video syurnya dimedia sosial.

Miyan mengakui jika artis ini mempunyai bakat dan prestasi yang mengaggumkan. Bahkan, artis ini sampai tembus go internasional berkat karyanya.

"2023 ada artis dia ikutan ajang pencarian bakat dia masuk ke Internasional," ujar Miyan, dikutip dari akun TikTok @kang_leod015.

Anak indigo (Foto: TikTok/@kang_leod015)

Sayangnya, artis ini malah tersandung kasus video syur. Video itu bakal menghebohkan jagat maya. Selain itu, ia juga hamil di luar nikah dan membuat keluarganya jadi malu.

"Negatifnya nanti dia hamil diluar nikah sampai aib keluarganya kelihatan, terus ada video viral seksual. Lengkap deh pokoknya," tutur Miyan.

Tentunya, penerawangan dari sang anak indigo jadi viral dimedia sosial. Mereka justru menyebut sejumlah penyanyi dari ajang pencarian bakat. Mulai dari Lyodra Ginting hingga Mahalini Raharja.

"Kok yang dipikiran aku Mahalini ya. Semoga aja salahhh," komentar akun @tej**_**

"Mahalini soalnya berani," tulis akun @airenia****

"Lyodra dehhh mungkin," kata akun @ana_be*****

"Gue takut Lyodra." lanjut akun @hilalah****