Rangkaian Kegiatan Seru Liburan Akhir Tahun, Menikmati Sunset hingga Alunan Musik Jazz

ERA.id - Desember merupakan bulan yang penuh dengan perayaan. Bayangkan perayaan menarik mulai dari jazz saat sunset dan makan malam natal yang seru juga berbagai acara lainnya untuk menyambut tahun yang baru dan merayakan pencapaian Anda di tahun 2022.

Seperti dilansir dari sairan resmi Kuta Social Club, banyak rangkaian kegiatan yang bisa dlakukan saat lilburan akhir tahun. Seperti makan malam dengan 10 menu yang diracik oleh koki eksekutif Ben Harrington.

Pada Malam Natal (24 Desember) Anda dapat bersulang untuk menikmati matahari terbenam Kuta sambil menikmati pertunjukan musik dengan Jazz Into Sunset seraya menikmati masakan a la Mediterania.

Acara tersebut akan berlangsung dari pukul 18.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB. Sedangkan pada hari Natal mulai dari pukul 11.00-15.00 akan ada acara brunch yang spesial untuk keluarga, sebuah perayaan dengan beragam pilihan mulai dari seafood, steak tomahawk yang dipanggang dengan arang, dan masih banyak lagi. Acara yang cocok untuk keluarga ini menjanjikan banyak sekali hiburan untuk buah hati anda, termasuk tamu spesial Santa.

Perayaan-perayaan ini akan terus berlanjut hingga tahun baru, Kuta Social Club menawarkan dua pilihan untuk berpesta bersama menyambut tahun baru. Makan malam eksklusif dari pukul 17.30 - 21.30 dimana anda dapat berbagi hidangan lezat dan Champagne untuk bersulang sebelum memasuki menit terakhir di tahun 2022. Anda juga dapat langsung turut berpesta sejak pukul 22.30 dengan live musik, DJ, kembang api, atraksi dance, dan lainnya.

Acara-acara ini dapat dinikmati sejak tanggal 18 hingga 31 Desember, sambil menikmati pemandangan yang indah dan beragam menu pilihan. Di premier rooftop pool club pertama di Bali, Kuta Social Club. Tempat yang penuh dengan kehangatan yang terletak di atas Mamaka by Ovolo Hotel, menawarkan rangkaian kegiatan selama musim liburan di tahun 2022.