Jadi Objek Seksualitas karena Punya Tubuh Kekar, Begini Respons Robby Purba

ERA.id - Pembawa acara sekaligus aktor, Robby Purba baru-baru ini buka suara soal tubuh atletis dirinya yang dijadikan objek seksualitas oleh kaum pria di Instagram.

Robby dalam beberapa unggahan di media sosial, kerap menampilkan tubuh kekar. Hal itu tentu jadi patokan sebagian besar pria yang ingin mengolah otot mereka menjadi sic pack. Namun, sayangnya ada oknum yang menjadikan itu sebagai objek seksualitas.

Selain itu, penampilan Robby yang dinilai tidak sekekar dulu. Lewat Instagram pribadi, Jumat (9/12/2022) Robby menyindir sekaligus kesal terhadap perilaku pengikutnya yang melakukan body shaming.

"Buat followersku yang cowok-cowok yang merasa Robby Purba ini adalah objek seksualitas kalian. Ya monggo silahkan. Tapi kalau fantasy-mu berantakan karena AKU GEMUKAN yaaa jangan nyerang langsung," tulis Robby.

Dia menegaskan perubahan bentuk tubuh adalah hal yang wajar dialami semua manusia. Belum lagi, perubahan terjadi akibat Robby yang mengidap tumor payudara.

"Plus punya ‘titipan’ juga didalam Tubuh , im a survivor woy!!! Gila lu pada ya hahaah," tambahnya.

Pria 36 tahun itu mengatakan, jika bentuk tubuhnya yang tidak kekar menjadi masalah dalam seksualitas para followers pria. Robby menyarankan agar mereka pindah platform ke OnlyFans, yang jelas-jelas memberikan konten seksualitas.

"Lagian kalau mau cari objek sensual - ke ONLY FANS woy! Bukan INSTAGRAM," tegasnya.