Download WhatsApp Aero Official Versi Terbaru untuk Android

ERA.id - WhatsApp Aero atau biasa disingkat dengan WA Aero ini merupakan salah satu aplikasi yang cukup populer dikalangan masyarakat, aplikasi ini sudah dikembangkan oleh pihak ketiga yaitu Zulu.

Dengan menggunakan aplikasi ini kalian akan bisa melakukan berbagai hal yang tidak akan bisa kalian lakukan jika menggunakan versi aslinya.

Contohnya seperti menghilangkan centang biru, terlihat offline, dan download status teman. Akan tetapi, dari sekian banyaknya fitur yang ada di dalamnya yang paling menarik perhatian pengguna adalah tampilannya yang seperti WhatsApp versi iPhone.

Dengan adanya Wa Aero ini akan menjadi pelengkap dikarenakan fiturnya tidak akan bisa kalian dapatkan di dalam versi aslinya. Nah, buat kalian yang ingin mengunduh WA Aero ini maka kalian bisa simak terlebih dulu ulasan yang ada di bawah ini.

Review Singkat WhatsApp Aero Versi Tebaru

WhatsApp versi mod saat ini sangat mendapatkan perhatian dari jutaan pengguna WhatsApp. Selain GB WA, WA Aero ini juga bisa dibilang tidak kalah populernya. WA Aero ini dirilis pada tahun 2019 oleh pihak modder bernama Hazar Bozkurt yang secara perlahan membuat aplikasi ini semakin banyak yang menggunakannya.

Pihak modder tersebut berasal dari Negara turki. Namun saat ini WA Aero sudah banyak dikembangkan oleh pihak modder yang lainnya sehingga untuk segi fitur dan kenyamannya sudah di tingkatkan lagi oleh pihak moddernya.

Download WhatsApp Aero Versi Terbaru 2022

Aplikasi WhatsApp Aero ini tidak akan ada di play store, jadi jika kalian ingin mengunduh aplikasi WhatsApp Aero ini maka kalian bisa mengunduhnya dalam kolom di bawah yang sudah kami sediakan.

Nama Aplikasi    WhatsApp Aero

Ukuran              72 MB

Versi                 9.31

Support            Android 4.1 +

Modder             Hazar Bozkurt

Download          DISINI

Fitur WhatsApp Aero Terbaru

Dengan adanya fitur yang sangat banyak di dalamnya, maka jelas hingga saat ini banyak pengguna yang ingin mengunduhnya. Untuk itu simak fitur lengkapnya di bawah ini.

Kirim Pesan Tanpa Menyimpan Nomor

Untuk mengirim pesan biasanya harus menyimpan kontak terlebih dulu, sehingga bisa dikatakan akan menyita waktu. Akan tetapi dalam versi mod ini kalian tidak perlu lagi melakukan hal tersebut karena kalian akan bisa langung mengirim pesan tanpa menyimpan nomor terlebih dulu.

Bisa Lihat Story Tanpa Ketahuan

Jika kalian menggunakan WhatsApp versi mod ini kalian akan bisa melihat status atau story teman kalian tanpa harus ketahuan. Jadi orang yang bikin status tersebut nantinya tidak akan mengetahui kalau kalian sudah melihat status tersebut.

Bikin Story Lebih Lama

Seperti yang sudah kami bahas di atas, untuk membuat story maka akan bisa 30 detik saja. Namun terkadang video yang kalian inginkan menjadi lama. Kalian bisa menggunakan WhatsApp Aero ini agar bisa membuat story lebih lama.

Mode Gelap Dan Terang

Kalian akan bisa menyesuaikan tampilan dengan sesuka hati, termasuk mode terang dan gelap. Caranya pun sangat simpel dikarenakan kalian akan bisa memilih icon mode gelap dan terang dalam tampilan beranda chat WA kalian.

Anti Tampilan Sekali

Sekarang ini WhatsApp sudah menambahkan banyak sekali fitur yang menarik yang termasuk diantaranya adalah bisa mengirim foto supaya sekali lihat saja, kemudian foto tersebut akan terhapus otomatis. Cukup aktifkan fitur ini kalian akan bisa mencoba melihat kembali foto tersebut.