Bikin Tampak Cantik, 5 Produk Make Up Terbaik dan Terlaris Sepanjang 2022

ERA.id - Selain memiliki kulit yang bersih dan sehat, menggunakan riasan wajah bisa menjadi salah satu cara agar kita bisa semakin percaya diri. Penggunaan riasan wajah juga merupakan salah satu bentuk untuk menyalurkan ekspresi dan imajinasi.

Berikut produk pemenang produk riasan terbaik tahun 2022 yang dirangkum Era.id dari siaran pers Lazada.

1. Best Foundation

L Oréal Paris Infallible 24H Matte Cover Foundation in 110 Rose Vanilla

(Dok. Lazada)

Penggunaan foundation merupakan tahap awal dalam mengaplikasikan makeup. Tahun ini, L’Oréal Paris Infallible 24H Matte Cover Foundation ini diklaim memiliki ketahanan selama 24 jam dengan finishing yang natural matte dan high coverage.

2. Best Setting Spray

Studio Tropik DreamSetter Make-up Setting Spray

(Dok. Lazada)

Langkah terakhir dalam penggunaan riasan wajah adalah dengan menggunakan setting spray. Produk ini dapat membuat makeup tahan lama dan tidak cepat rusak. Studio Tropik Dream Setter Makeup Setting Spray yang diklaim bisa membuat makeup tahan hingga 16 jam dan tidak mudah pudar.

3. Best Blush

Wardah Colorfit Cream Blush in 01

(Dok. Lazada)

Sand Coral Blush dapat membuat wajah semakin merona, terlebih jika

blush yang digunakan sesuai dengan skin tone kita. Wardah Colorfit Cream Blush dipercaya menjadi pemenang untuk kategori ini. Cream blush yang memiliki kandungan vitamin E ini juga memiliki formula ringan dan tekstur yang creamy.

4. Best Highlighter 

Make Over Riche Glow Face Highlighter

(Dok. Lazada)

It’s time to glow! Salah satu highlighter yang digandrungi oleh para  konsumen adalah Make Over Riche Glow Face Highlighter. Produk ini dilengkapi formula supercharged Reflective Pigment untuk menangkap cahaya dan merefleksikan fitur terbaik wajah dalam sekali usapan.

5. Best Mascara  

Maybelline Lash Sensational Sky High Waterproof Mascara

(Dok. Lazada)

Salah satu cara untuk menonjolkan riasan mata adalah dengan menggunakan mascara. Maybelline Lash Sensational Sky High Waterproof Mascara dapat memanjangkan dan memberikan volume pada bulu mata dan dapat bertahan lama.