Kasih Komentar Menohok kepada Lionel Messi, Theo Hernandez Habis Dihujat Netizen

ERA.id - Timnas Prancis dan Argentina akan saling berhadapan dalam pertandingan final Piala Dunia 2022, Minggu, (18/12/2022). Salah satu pemain Prancis, Theo Hernandez mengatakan penampilan Lionel Messi tidak membuat timnya takut.

Bintang muda Timnas Prancis itu, menunjukan sangat percaya diri bisa meraih gelar juara Piala Dunia. Terbukti dari gelaran Piala Dunia sebelumnya, tim berjuluk Les Blues berhasil membawa pulang trophy berbentuk bola dunia itu.

"Bermain dua kali final Piala Dunia secara berturut-turut adalah momen yang luar biasa. Kami melakukan pekerjaan ini dengan baik, itu sulit, tetapi kami bisa berada di final. Kami akan bekerja keras untuk memenangkan final ini," ucap Theo dilansir dari Sportbible, Kamis, (15/12/2022).

Theo menegaskan, dia bersama rekan-rekan setim sedang mempersiapkan diri untuk Minggu nanti. Dia merasa, penampilan Lionel Messi di Argentina, tidak membuatnya gentar sama sekali.

"Sekarang mari kita persiapkan diri untuk hari Minggu. Messi tidak membuat kami takut sama sekali," tambahnya.

Lionel Messi sejauh ini, bisa dibilang jadi salah satu pemain terbail dalam gelaran Piala Dunia. Terlihat dari Dari enam pertandingan Argentina, Messi dinobatkan sebagai pemain terbaik sebanyak empat kali.

Messi mengatakan final hari Minggu akan jadi pertandingan Piala Dunia terakhirnya.

"Saya sangat senang untuk menyelesaikan perjalanan karis sepak bola Argentina saya di final Piala Dunia. Itu benar-benar sangat memuaskan," ucap Messi.

Beberapa netizen kemudian menghujat Theo Hernandez, akibat ucapannya dinilai kurang menghormati Lionel Messi.

"Berhati-hatilah dengan apa yang kamu ucapkan. Menjatuhkan Messi bukanlah ide yang bagus. Satu-satunya hal yang lebih menakutkan dari Messi adalah sikap Messi yang sedang marah," tulis @mufc_way26.

"Tidak masalah dengan ucapannya. Kita lihat setelah pertandingan, pendapatnya akan berubah ketika dia sedang menangis saat pulang ke Prancis tanpa membawa trophy sama sekali," timpal akun @devesh_1103.