Berkat Piala Dunia 2022, YouTuber Serbia Girang Rasakan Pengalaman Cebok Pertama Kali di Qatar: Hal Terbaik yang Pernah Ada

ERA.id - Kisah menarik datang dari seorang YouTuber asal Serbia, David Vujanic. Berkat Piala Dunia 2022 ia bisa cebok atau membersihkan kotoran dengan menggunakan toilet air untuk pertama kalinya.

Pengalaman ini dibagikan David Vujanic lewat Twitter-nya beberapa waktu lalu. David yang merupakan YouTuber sekaligus influencer kegirangan bisa menggunakan toilet air untuk pertama kalinya dalam hidup.

"Sudah menggunakan toilet bokong shower (air) di Qatar selama sebulan. Saya terkejut bahwa kami hanya menggunakan tisu toilet di Inggris dan Eropa. Ini adalah hal terbaik yang pernah ada, bung," kata David Vujanic.

Lalu, kata David, sepanjang hidupnya ia bukan hanya menggunakan tisu saja sebagai alat untuk membersihkan kotoran, tetapi ia juga pernah mencoba memakai bidet di Prancis.

"Saya pernah menggunakan bidet di Prancis, lumayan tapi terlalu besar. Ini adalah kepala pancuran tekanan tinggi sederhana yang lebih fungsional dan mudah disesuaikan," ungkapnya.

David Vujanic coba toilet air (Twitter/DavidVujanic)

Menurut Wikipedia, bidet adalah sebuah plumping fixture atau sejenis wastafel yang digunakan untuk mencuci alat kelamin, perineum, bagian bokong, dan anus tubuh manusia setelah menggunakan kolset. Umumnya alat ini dipasang di kamar mandi dan berdampingan dengan kloset dengan ketinggian yang sama.

Percobaan toilet air itu disebut David sebagai salah satu investasi terbesarnya di dalam hidup. Ia bahkan berjanji akan membeli toilet air saat kembali ke London.

"Saya akan berinvestasi saat kembali ke London. Bokong saya sangat berterima kasih," tambahnya di bagian komentar tweet tersebut.

Selain pertama kalinya mencoba toilet air, David juga sangat terkesan dengan sensasi semprotan air yang keluar dari selang toilet. Ia bahkan ingin membuat kaos dengan gambar toilet air dan mendirikan grup Shatafa Ultras.

"Saya ingin gambar ini dicetak di kaos. Saya sekarang memproklamirkan diri sebagai pendiri grup Shatafa Ultras. Shower bokong fantastis, ayo pergi!" tegasnya.

Menurut NDTV, pancuran bidet, juga dikenal sebagai pancuran toilet atau semprotan jet toilet, populer di negara-negara Asia, khususnya di negara-negara Asia Selatan seperti India, Pakistan, dan Sri Lanka. Tetapi hal ini jarang terjadi di negara-negara Barat.

Postingan Vujanic menghasilkan banyak minat dan tanggapan. Lebih dari 63.000 orang menyukai tweet tersebut, dan lebih dari 21.000 me-retweetnya.