Cek Info Promo 17-an Burger King sampai McD di Sini

Jakarta, era.id - Asyik! 17 Agustus! Waktunya merayakan hari kemerdekaan bangsa. Buat kamu yang di lingkungan rumahnya masih menyelenggarakan berbagai lomba, sana deh ikutan. Buat kamu yang pengin menghayati kemerdekaan dengan maraton film-film perjuangan, boleh juga. Atau, kamu yang mau rayakan dengan makan-makan pun, silakan.

Yang jelas, jangan sampai hari ini kamu habiskan dengan cuma tidur di kamar. . Malu sama bendera! Pilihan merayakan dengan makan-makan seperti yang kami sebut di atas, rasanya bisa dijadikan alternatif.

Bukan apa-apa. Hari ini, sejumlah restoran cepat saji mengumumkan berbagai promo makan yang bisa kita ambil manfaatnya. (He he he). Kami sudah mengumpulkan info promo di sejumlah resto cepat saji, nih. 

1. Burger King

Resto cepat saji yang pertama kali membuka outlet pada 1954 di Miami, Amerika Serikat ini menyajikan potongan harga hingga 40 persen untuk beberapa menu makannya, termasuk paket buy 1 get 1 yang disediakan Burger King khusus untuk merayakan HUT RI ke-73 ini.

Untuk menikmati promonya, kamu cuma perlu menunjukkan postingan ini nih: Promo Burger King.

Asyiknya, promo ini berlaku mulai dari tanggal 1 Agustus sampai 30 September 2018 dan bisa dipakai berulang kali. 

2. Es Teler 77

Es teler 77 merupakan restoran siap saji khas Indonesia didirikan oleh Sukyatno Nugroho berdasarkan resep mertuanya, Murniati Widjaja pada tahun 1982 di Jakarta. Saat ini sudah terdapat lebih dari seratus gerai Es Teler 77 di Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Australia.

Dalam rangka 17-an, restoran siap saji ini memberikan diskon sebesar 17 persen selama bulan Agustus, kamu bisa menikmati bakso kuah, bakso jumbo, bakso iga hingga bakso super 77 dengan potongan harga 17 persen. 

Promo bertajuk rasa merdeka ini dapat kamu nikmati di semua gerai Es Teler 77 di Indonesia, berlaku untuk makan di tempat maupun take away.

3. Holland Bakery

Sebuah brand waralaba toko roti modern dengan kualitas premium yang telah memiliki lebih dari 200 gerai ini juga ikut meramaikan hari kemerdekaan Indonesia.

Khusus untuk tanggal 17 Agustus ini, Holland Bakery memberi potongan harga sebesar 17 persen untuk semua jenis rotinya. Bahkan pihak Holland berani menambah diskon menjadi 25 persen jika kamu terdaftar sebagai follower instagram Holland Bakery. 

Nah, buru-buru follow deh tuh buat diskon yang lebih besar.

4. Breadtalk

Melihat tetangga sebelah memberi diskon untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia, jaringan roti populer asal Singapura, Breadtalk enggak mau kalah. Ternyata, sejak tanggal 13-16 Agustus 2018, Breadtalk telah memberikan promo kepada para konsumennya, dimana semua sliced cake atau roti potongan pada tanggal itu dihargai Rp15 ribu.

Enggak hanya itu, untuk setiap pembelian sembilan roti (per kelipatan 9pcs) kamu hanya perlu membayar Rp73 ribu dan Diskon 17 persen untuk setiap pembelian Whole Cakes ukuran M & L. Promo ini berlaku di semua outlet Breadtalk kecuali di Bandara, Ambon dan Jayapura. 

5. McDonald's 

Nah, ini enggak mungkin ketinggalan. McDonald's juga memberikan promo beli satu gratis satu dari tanggal 15 sampai 17 Agustus 2018, dengan cara membeli paket makanan lewat Drive Thru McDonald's di seluruh Indonesia. 

Untuk tanggal 15 dan 16 Agustus 2018, transaksi Drive Thru pembelian Paket Hemat Large apa saja (kecuali PaNas1) yang dilakukan pukul 14.00-17.00, akan mendapatkan Gratis Paket HEBAT Chicken Burger with Cheese Med dengan minuman Coca-cola. 

Sedangkan pada 17 Agustus 2018, untuk transaks di waktu dan paket yang sama akan mendapatkan Gratis Paket Hemat Burger Rendang Dobel Med atau Paket Hemat Burger Balado Dobel Med dengan minuman Fanta. 

Pembelian dibatasi maksimal dua paket gratis per transaksi. Juga dapatkan kesempatan mendapat merhcandaise McDonald's berupa bantal dan kartu Flazz dengan jumlah tertentu. Khusus Konsumen ke-17, 45, dan 73 akan mendapatkan hadiah tambahan berupa Gift Card McDonald’s senilai Rp100 ribu.