Seleb TikTok Nirwana Selle Meningal Dunia Akibat Terjebak Kebakaran, Sempat Terekam Saat Live Kejadian

ERA.id - Kabar duka, seleb TikTok, Nirwana Selle, meninggal dunia. Ia tewas dalam kebakaran smelter di PT Gunbuster Nickel Industry (GNI) di Morowali Utara, Sulawesi Tengah (Sulteng) yang terjadi sekitar pukul 04.15 Wita, Kamis (22/12/2022).

Saat kejadian, korban sempat live TikTok. Dalam tayangan terlihat Nirwana Selle terjebak di dalam sebuah crane yang sedang terbakar.

Diketahui Nirwana Selle, juga berstatus karyawan PT GNI, mengoperasikan sebuah crane. Ruangan operator crane itu tampak dipenuhi asap.

Rekaman video beredar selanjutnya menunjukkan sebuah alat untuk mengoperasikan crane. Nirwana, yang sedang berada di dalam crane tersebut, terlihat panik, tapi dia tetap mengoperasikan crane itu.

Momen itu membuat perekam video histeris. Dia terdengar panik.

"Kasihan eh. Aduh, terbakar, aduh. Astaga, Tuhan," demikian terdengar kepanikan pria yang menyaksikan momen crane berisi Nirwana hangus.

Sementara itu, seorang lainnya dari luar crane sempat merekam momen Nirwana Selle terjebak dalam kebakaran maut itu. Dalam video tampak crane tempat Nirwana Selle berada terbakar dan api dengan cepat membesar.

Kebakaran itu mengakibatkan dua karyawan PT GNI terjebak di lokasi. Mereka adalah Nirwana Selle dan I Made Defri Hari Jonathan yang bekerja di bawah Departemen Smelter Produksi PT GNI Morowali Utara.