Main Tebak-Tebakan di Tanah Suci, Rizky Billar Kena Semprot Netizen: Norak Banget

ERA.id - Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora diketahui sedang menjalani ibadah umroh di Tanah Suci Mekkah. Namun perilaku Rizky Billar justru dikecam oleh netizen, akibat meminta para followers-nya untuk menebak suatu tempat di Mekkah dan akan diberikan sejumlah uang.

Setelah selesai dengan masalah KDRT. Rizky Billar mengajak sang istri dan anaknya untuk menjalakan ibadah bersama. Lewat Instagram story Billar, Kamis, (29/12/2022). Dia memamerkan foto sedang berada di Jabal Uhud.

Suami dari Lesti Kejora itu, lantas bermain tebak-tebakan berhadiah Rp500 ribu untuk dua followers yang bisa menjawab pertanyaan dengan benar.

"Ada yang tahu tempat apa ini dan peristiwa penting apa yang pernah terjadi di sini? 500 ribu buat 2 orang yang benar," tulis Billar.

(Instagram/rizkybillar)

Slide selanjutnya memperlihatkan salah satu followers yang sudah menjawab dengan sangat panjang. Sayang menurut Billar jawaban tersebut salah. Dia juga terlihat meledek orang tersebut.

"Udah panjang x lebar tapi salah pula tuh," ledek Billar.

Beberapa netizen justru ikut kesal dengan perilaku Billar yang dinilai mempermalukan followers-nya. Hal ini diperparah saat Billar mengunggah jawaban dari orang tersebut, tanpa ada sensor sama sekali.

"Norak banget. Attitude minus banget, udah bagus di maafin istrinya eeh dianya ga berubah2 sifatnya, masih songong!," tulis akasia.tua.

"Seneng banget bikin malu orang," tulis cindyfrensia.

"Niatnya sih mo pamer kalau dia lagi Umroh," tulis serem.serem.sedap.