Gelar Jumpa Fans Bunda Corla Berbayar, Ivan Gunawan Tuai Cibiran

ERA.id - Bunda Corla yang viral karena siaran lansungnya yang lucu akan pulang ke Indonesia dalam waktu dekat. Momen kepulangannya ini pun akan diadakan acara jumpa dengan para penggemarnya.

Acara jumpa penggemar ini diadakan oleh Ivan Gunawan. Tidak gratis, acara ini bertarif dengan harga tiket paling murah Rp250 ribu dan yang paling mahal Rp300 ribu.

Tarif acara jumpa penggemar Bunda Corla ini terungkap saat ia dan Ivan Gunawan melakukan siaran langsung beberapa waktu lalu. Awalnya Bunda Corla meminta agar harga tiketnya tidak terlalu mahal.

"Tiketnya jangan mahal-mahal Ivan," kata Bunda Corla, dilansir dari unggahan video akun @real.dramahalu.

"Tiketnya gue bocorin ya. Harga tiketnya 250 ribu sampai 300 ribu," tutur Ivan Gunawan.

Mendengar itu, Bunda Corla masih mengkhawatirkan harganya yang kemahalan. Namun, Ivan Gunawan meyakinkan bahwa harga tersebut normal dan Bunda Corla pun mengungkapkan keuntungan yang akan didapatkan penggemarnya.

"Kalau mau murah tungguih saja di mall. Nanti Bunda ke mall aku kabarin, ketemunya gratis," kata Ivan.

"Di mall nggak nyany-nyanyi. Ya sudah gitu saja 250 ribu mentok sudah gitu. Yang di depan Rp200 ribu, yang mau di depan cium-cium Bunda. Ya Allah joget-joget benar aku nanti ya," sahut Bunda Corla sambil tertawa.

Acara jumpa penggemar Bunda Corla yang diadakan oleh Ivan Gunawan ini pun menuai sorotan netizen. Banyak dari mereka yang mencibir Ivan Gunawan memanfaatkan keviralan Bunda Corla demi keuntungan dirinya sendiri.

"Kasihan Bunda dijual sama Igun. Padahal Bunda sudah bilang apa nggak kemahalan itu tiketnya," komentar salah satu akun.

"Bunda orang baik jangan mau dimanfaatin demi kepentingan pribadi bun," ucap yang lain.

"Sudah diduga temen2 artis yang ngedeketin dia karena aji mumpung doang, ujungnya dimanfaatkin kalo gk diendorse," sambung yang lain.