Akui Bersalah Selingkuh dengan Mertua, Rozi Memohon Kasusnya Tak Diviralkan: Saya Khilaf

ERA.id - Kasus Rozi yang berselingkuh dengan ibu mertua sedang ramai di media sosial. Baru-baru ini, mantan suami dari Norma Risma sudah mengaku bersalah dan meminta masalahnya untuk tidak dibesar-besarkan.

Sebelumnya, Norma Risma sempat bercerita di salah satu video YouTube. Dia mengatakan hubungan terlarang antara Rozi dan ibunya sudah terjadi sejak zaman Risma masih berpacaran.

Terbaru lewat akun TikTok milik Rozi, Jumat (30/12/2022). Dia mengaku bersalah atas kejadian perselingkuhan dengan ibu mertuanya sendiri.

"Tolong masalah ini jangan dibesar-besarkan lagi. Semua sudah berlalu, saya akui bersalah saya khilaf atas semua hal bodoh yang pernah saya lakukan," tulis @rozizayhakiki.

Rozi juga meminta agar kasus tersebut jangan dibesar-besarkan, lagi pula dia dengan Risma dikabarkan sudah bercerai. Dalam video tersebut juga menunjukan bukti dan surat perceraian mereka.

"Tidak perlu diviralkan, kami sudah berpisah sejak bulan kemarin. Biarlah ini menjadi pelajaran bagi saya ke depannya, thanks," tutupnya.

(Foto: TikTok)

Netizen yang kesal melihat tingkah laku dari Rozi, justru membercandakan kasus tersebut di kolom komentar.

"Ditandai seluruh bapak² Indonesia yg punya anak gadis," tulis @nuraini_ajja.

"Mertuaku adalah wanita simpanan ku," tulis @ALFi.

"Dipikir buy 1 get 1 kali," tulis @risyaa