Istri Curhat Soal Suami Gonta-ganti Pasangan Pasca Gugat Cerai, Sindir Putra Siregar?

ERA.id - Kabar istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani atau Septia Siregar yang melayangkan gugatan perceraian ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur pada Kamis (29/12/2022) menjadi perbincangan publik. 

Alasan Septi menggugat cerai Putra Siregar karena adanya masalah yang sudah dipendam sejak lama. Masalah yang tak kunjung usai membuat Septia Siregar sudah tak tahan lagi.

Usai mengugat cerai sang suami, kini Septi mendadak menyinggung soal laki-laki yang diduga berselingkuh dengan wanita lain ketika sudah menikah.

Septi menyinggung soal pengaruh lingkungan dan teman kepada seseorang yang sudah berkeluarga. 

"Pengaruh teman itu penting sekali apalagi bagi yang sudah berkeluarga," tulis Septia Siregar di Instagram story, yang dibagikan ulang di akun gosip Instagram @lambe_danu_official99 pada Senin (2/1/2023). 

Curhatan Septia Siregar (Foto: Instagram/@lambe_danu_official99)

"Buat yang belum menikah gonta-ganti pasangan ya silahkan. Tapi beda kalau dengan yang sudah menikah, sudah saling mengikat, berkomitmen," lanjutnya.

Lebih lanjut, Septia merasa kesal dengan ada orang yang sengaja mengenalkan perempuan kepada pria sudah menikah. 

"Terus yang belum menikah temenan sama yang sudah menikah pakai ngenal-ngenalin lagi, mikir gak si? Dia sudah punya keluarga tapi ngenalin-ngenalin orang?" tanyanya.

Septia langsung mengecam sikap orang itu dengan menyinggung dampak yang bakal dialami nantinya.

"Jadi buat kalian yang belum menikah kalau kalian benaran sayang sama teman kalian, coba batasin sesuatu hal yang memang sensitif. Karena kalau sudah terjadi yang jadi korban itu banyak, keluarga!" tambahnya

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka menghujat Septia karena diduga dulunya menjadi perebut laki orang alias pelakor dari pernikahan Putra Siregar sebelumnya.

Sebelum menikah dengan Septia, Putra Siregar pernah menikah dengan Indri Prastika dan memiliki 3 orang anak. Kabarnya Indri Prastika yang menemani Putra Siregar dari nol hingga menjadi kaya raya. Namun, Indri kini sudah meninggal dunia. 

Selain itu, kabarnya Putra Siregar juga menelantarkan ketiga anaknya dari pernikahan Indri Prastika.

"Dulu juga dia selingkuh sama elu, sampe lupa anak sama istri dan akhirnya mantan istrinya meninggal anaknya terlantar tanpa biaya dari bapaknya! KARMA buat si putri," tulis akun @nasya_ardh****

"Mbak Septi ini amnesia apa gimana ya? Mbak dirimu lagi disapa sma karma, kan dulu anda ngerebut lakinya bos anda. Yuuuk sadar yuuk," kata akun @zakk****

"Perasaan suaminya juga dulu dah nikah, kok dia mau didekati sama orang yang sudah bekeluarga, jadi jelas kan bahasa karma itu berlaku." lanjut akun @schoirunn*****