5 Zodiak yang Diramal Paling Beruntung dalam Percintaan di Tahun 2023

ERA.id - Di tahun 2023 ini, banyak yang berharap mendapatkan kehidupan asmara yang saling mencintai, mengerti dan peduli. Ditahun ini, kehidupan asmara yang diidam-idamkan, tentunya menjadi harapan bagi setiap orang.

Astrologi bisa membantumu siapa saja orang yang memiliki karakter tersebut. Berikut 5 zodiak yang diramal paling beruntung dalam urusan percintaan, seperti dilansir dari Astrotalk pada Rabu (4/1/2023).

1. Taurus

Zodiak pertama yang beruntung dalam urusan percintaan adalah Taurus. Tahun 2023 akan dimulai dengan tantangan sulit untuk Taurus. Tetapi, segala sesuatunya akan mulai membaik untuk pada trimester pertama tahun ini. 

Setelah Juni 2023 berlalu, kamu akan terjun lebih dulu ke kedalaman cinta. Orang-orang yang memiliki pasangan akan berada dalam hubungan lebih dekat dan intim usai bulan Juni 2023. 

Kamu bisa saja menikah dengan orang yang dicintai. Salah satu tanda keberuntungan menemukan cinta di tahun 2023 adalah Taurus. Para lajang memiliki kesempatan untuk memulai hubungan yang baru dan setia dengan seseorang luar biasa. 

Kamu akan menghabiskan seumur hidup bersama dan terikat secara emosional dengan rekanmu. Hubunganmu akan berjalan dengan kecepatan, tetapi hubungan emosionalmu akan mengagumkan. Dengan pendamping, kamu akan mengalami cinta abadi.

2. Aquarius

Kamu akan menemukan jodoh pada tahun 2023. Menurut kehidupan cinta Aquarius, kamu adalah salah satu zodiak yang akan beruntung dalam cinta. Aquarius memulai tahun dengan lebih bersemangat daripada emosional. Kamu bisa mengalami memerah dan meremukkan selama ini.

Namun, hubungan sejati tidak akan dimulai hingga kuartal pertama tahun ini. Kamu diramal baru akan bertemu dengan orang yang akhirnya menjadi pasangan di kuartal kedua 2023. Pikiranmu akan dipenuhi dengan kegembiraan dan kepuasan, dan kamu akan merasa memiliki hubungan spiritual dengan karakter tersebut. 

Kehidupanmu menjadi lebih romantis di bulan Oktober dan November. Dengan pasangan, kamu akan memiliki banyak kencan dan menghabiskan waktu berharga bersama. Kamu akan benar-benar bersatu dalam cinta sebagai hasilnya.

3. Libra

Hubunganmu akan cukup stabil dan beruntung dalam urusan cinta. Kamu akan menjadi zodiak yang beruntung dalam urusan percintaan. Mereka yang menghargai hubungan akan bersabar dengan pasangannya dan mungkin mengalami kecemasan mental. 

Pada bulan Mei, Juni, dan Juli, kamu harus sedikit berhati-hati. Karena ego dan tujuan yang berubah-ubah, periode ini dapat menimbulkan perselisihan di antara kamu dan pasangan. Namun, konflik dalam hubungan meningkatkan cinta. Akibatnya, kamu akan terpikat satu sama lain dan tampak menjadi pasangan yang kuat pada paruh kedua tahun ini. 

Sebagai salah satu zodiak yang beruntung untuk menemukan cinta di tahun 2023, individu dapat menemukan cinta dalam hidup melalui reuni dengan keluarga atau teman lama. Ada kemungkinan besar kamu akan langsung jatuh cinta.

Libra akan menjalin hubungan yang langgeng. Meskipun Libra mungkin bukan orang yang sangat ekspresif. Di tahun 2023, sentimen dan perasaanmu terhadap pasangan akan kuat dan berkembang pesat.

4. Leo

Leo biasanya memperhatikan perasaan pasangannya dan antusias. Dalam hubungan, mereka menuntut dan posesif terhadap pasangan. Ketika berbicara tentang hubungan romantis, ini membuat segalanya menjadi agak rumit. 

Dari pertengahan April 2023 hingga akhir tahun ini, Jupiter yang perkasa akan berada di rumah cinta. Leo akan menjadi salah satu zodiak beruntung dalam urusan percintaan. Akibatnya, hidup Leo akan menjadi lebih stabil.

Selain itu, Leo akan memberikan kekuatan dan kedewasaan yang dibutuhkan untuk memajukan hubungan. Pasangan romantis menganggap serius hubungan dan mempersembahkan satu sama lain ke masing-masing keluarga. Mei 2023 akan menjadi bulan yang penuh gairah dan romantis untuk Leo. Leo dan pasangan ibarat dua tubuh dan satu jiwa.

Leo menjadi bulan yang penuh gairah dan romantis untuk pasangan. Ketika hubungan Leo mencapai puncaknya, cintamu akan berada pada tingkat terdalam. Kisah cinta Leo yang terhubung akan mengalami mantra baru sepanjang tahun 2023. Rumah urusanmu saat ini akan dipengaruhi oleh Venus, planet cinta. Selama ini, Leo dan pasangan akan mengembangkan beberapa rencana penting.

5. Cancer

Cancer menjadi salah satu zodiak beruntung dalam cinta dan romansa, menurut horoskop cinta 2023. Di awal tahun, kamu akan merasa lebih bersemangat dalam menjalin hubungan. Orang yang berpikiran hubungan akan merasakan lebih banyak semangat untuk pasangannya saat ini. 

Hubunganmu akan menjadi lebih romantis dan intim, dan kamu akan bertualang bersama. Sepanjang waktu ini, kalian berdua tidak akan bisa berpisah. Melibatkan keluarga dan temanmu dalam serikat akan memungkinkanmu untuk berbagi acara penting. Selama periode ini, kamu juga bisa memutuskan untuk melamar belahan jiwa.

Di awal tahun, para jomblo akan memancarkan pesona yang membuat mereka menarik dan disukai oleh lawan jenis. Sepanjang waktu ini, kamu akan menerima beberapa saran yang bermanfaat.

Hubungan cinta akan memasuki hidupmu selama bulan April dan Juni. Cancer akan menuangkan semua keanggunannya ke dalam kehidupan romantis dan membantu kamu menemukan pasangan. 

Selama ini, para remaja mungkin juga memiliki keterikatan romantis. Kamu akan tertarik pada pelajar atau peserta dalam kelompok belajar.