Sarah Sheilka Umbar Perangai Buruk Tegar Septian Selama Menikah: Sering KDRT

ERA.id - Sarah Sheilka akhirnya buka suara atas tudingan yang diberikan mantan suaminya, Tegar Septian. Seperti diketahui, Tegar menuding bahwa Sarah membohongi dirinya soal hamil duluan hingga mengklaim bahwa Abidzar Oktaviano Putra bukan darah dagingnya.

Mengenai tudingan tersebut, Sarah tampak tak ambil pusing dan menyerahkan pada Tegar untuk mengakui anaknya atau tidak. Ia juga menyebut bahwa selama ini Tegar tidak memberikan nafkah yang cukup kepada anaknya.

"Klo emang gak mau ngakuin mah yaudah si gak usah, simple kan? Gak rugi juga gua mah. Bisa kok urus sendiri juga. Lagian lo ngasih duit cuman 500, itupun kalo dipinta," tulis Sarah Sheilka di Instagram Stories, pada Selasa (3/1/2023).

Sarah Sheilka kemudian membeberkan bahwa Tegar melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) selama mereka menikah. Ia mengaku pernah didorong oleh Tegar saat hamil hingga menemukan mantan suaminya itu berselingkuh.

Unggahan Sarah Sheilka (Instagram Stories)

"Sesabar dan setolol itu gue jadi cewek. Sudah tahu dikecewain beberapa kali masih aja gue nerima dia saat itu. Pertama pas gue hamil gue pernah didorong," tuturnya.

"Pas Abidzar baru lahir satu minggu, gue nyusulin dia ke Bandung, dia ada di apartemen bareng cewek, keadaan nggak sadar. Sampai tiga hari tuh dia linglung, masih gue maafin," tambahnya.

Tak hanya Sarah, Tegar juga pernah melakukan kekerasan terhadap buah hatinya. Sarah mengaku sempat hampir kehilangan nyawa lantaran dicekik oleh Tegar.

"Ketiga dia pernah nampar Abidzar. Saksinya ada di rumah, dia nangis minta maaf, masih gue maafin. Keempat gue pernah tuh dicekik sampai gue mau mati subuh-subuh gara-gara ribut sama dia. Masih gue maafin," jelasnya.

Lebih lanjut, Sarah mengaku tak ingin lagi berhubungan dengan Tegar Septian. Ia juga meminta Tegar untuk menggangggu dirinya lagi dan menyelesaikan permasalahan hidupnya.

"Mulai dari detik ini gue udah memutuskan untuk putus hubungan silaturahmi dengan dia. Respect gue udah ilang, gak akan ada lagi kata kasian, simpati, gak tega dsb. Daripada sibuk ngurusin gua, mending lu urusin cewek yang lo chat di apk m*chat. Urusin utang2 lo dan recovery diri," pungkas Sarah Sheilka.