Harus Jalani Dua Operasi, Tubuh Jeremy Renner Ternyata Hancur Usai Kecelakaan Saat Bersihkan Salju

ERA.id - Aktor Jeremy Renner harus menjalani dua operasi usai kecelakaan saat membersihkan salju di kediamannya di Washoe County, Nevada. Belakangan terungkap bahwa dua operasi dibutuhkan karena kondisi Jeremy Renner yang parah dan tubuhnya hancur usai kecelakaan.

Kondisi Jeremy Renner pasca kecelakaan ini terungkap dalam catatan panggilan 911 kepolisian setempat. Jeremy disebut berteriak kesakitan usai tubuhnya ditabrak oleh snowcat atau kendaraan pembersih salju.

Bintang Hawkeye itu mengalami pendarahan hebat di kepalanya dan bagian tubuhnya yang lain. Saat itu keluarga yang menelepon pihak berwenang tidak tahu pasti tubuh Jeremy luka di bagian apa saja.

"Jeremy terdengar mengerang keras di belakang, mengalami pendarahan serius. Dia mengalami pendarahan hebat dari kepalanya dan luka lainnya. Penerima telepon tidak yakin dari mana semua darah itu berasal," tulis catatan itu, dilansir dari ET.

Catatan itu menyebut bahwa tubuh Jeremy Renner hancur di bawah snwcat yang besar. Ia juga kesulitan bernapas karena mengalami cedera berat juga di bagian dadanya.

"Benar-benar hancur di bawah snowcat yang besar. Kesulitan bernapas yang ekstrem," lanjutan catatan.

Kurang satu jam dari panggilan darurat, Jeremy Renner langsung diterbangkan menggunakan helikopter ke rumah sakit terdekat. Ia langsung menjalani dua operasi dan kini sudah berangsur pulih.

Jeremy Renner juga sudah menyapa penggemar lewat unggahan di Instagramnya. Unggahan itu menampilkan dirinya berfoto selfie dengan wajah penuh lebam dan menggunakan alat bantu pernapasan.