Bakal Kaya Raya, 4 Shio Paling Hoki di Tahun 2023 Menurut Ahli Tarot Beby Djenar

ERA.id - Ahli tarot, Beby Djenar memprediksi siapa saja shio yang paling hoki di tahun 2023. Beby Djenar membagikan pandangannya terkait peruntungan beberapa shio di tahun ini melalui kanal YouTube pribadinya.

Keberuntungan yang didapat sebagian besar didapatkan dalam aspek karier, lingkungan pertemanan hingga percintaan. Apakah kamu termasuk dalam shio paling hoki dan mendapatkan banyak rezeki di tahun 2023?

Berikut 4 shio paling hoki di tahun 2023, menurut ahli tarot Beby Djenar, dilansir dari kanal YouTube Beby Djenar pada Selasa (10/1/2023).

Beby Djenar (Foto: YouTube/Beby Djenar)

1. Shio Tikus

Shio Tikus merasakan perubahan dan keberuntungan ditahun ini, baik itu bisnis, kenaikan jabatan, atau rezeki tak terduga. Selain itu, Shio Tikus akan mendapatkan hadiah yang mengejutkan.

Baby Djenar mengingatkan kepada para Shio Tikus untuk selalu menunjukkan rasa profesional dan loyalitas terhadap tugas yang dikerjakan. Selain itu, ia meminta Shio Tikus melakukan pekerjaan dengan sebaik mungkin untuk mendapatkan hasil maksimal.

"Tahun ini, Anda memiliki kesempatan, entah itu membeli kendaraan, rumah, tempat usaha atau ingin berlibur. Semoga dengan kerja keras dan keinginan kuat bisa diwujudkan tahun ini," kata Beby Djenar.

Untuk urusan asmara, Shio Tikus yang masih single akan bertemu dengan calon pasangan, entah itu masa lalu atau orang yang hadir dalam hidupnya. Apabila kamu memiliki perasaan yang sama terhadap orang tersebut, maka berikan kesempatan untuk menjalin hubungan.

Beby Djenar meminta Shio Tikus untuk selalu menuruti kata hati. Apabila orang itu tidak tepat, kamu bisa memberikan kesempatan kepada lawan jenis lainnya untuk mengisi hatimu.

Tetapi, jika kamu sudah memiliki pasangan, hindari konflik dan pertikaian yang timbul. Di tahun Kelinci Air, Shio Tikus akan mengalami kecenderungan bersikap tempramen, emosional dan lebih sensitif. Maka dari itu, Shio Tikus harus lebih banyak bersabar ketika menghadapi masalah.

2. Shio Babi

Karier atau bisnis Shio Babi semakin terbuka lebar dan mendapatkan kesempatan untuk mengumpulkan banyak uang. Namun, Beby Djenar menyarankan tidak gegabah dan tetap waspada jika berurusan dengan para klien mau pun rekan-rekan kerja. 

Selain itu, kendalikan pengeluaran uang. Jangan sampai, memberikan hutangan, pinjaman atau segala sesuatu yang tidak bisa dipertanggung jawabkan. Beby Djenar juga mengingatkan Shio Babi untuk menghindari langkah-langkah instan demi mendapatkan uang yang banyak.

Soal asmara, Beby Djenar menyarankan Shio Babi untuk berhati-hati. Jangan mudah tergoda oleh rayuan dan penampilan fisik semata. Beby Djenar mengingatkan agar Shio Babi mengenali calon pasangan lebih dalam lagi, sebelum memutuskan menjalin hubungan serius. 

"Di tahun ini, Shio Babi hanya mengejar nafsu sesaat atau hanya ingin mempermainkan perasaan dan hanya ingin memanfaatkan kepentingan pribadi. Bagi yang sudah memiliki pasangan, harus hati-hati karena akan hadirnya orang ketiga dalam hubunganmu," ujar Beby Djenar.

Bagi yang sudah berpasangan, Beby Djenar meminta Shio Babi untuk menghindari godaan dan jangan terlibat dalam urusan hutang budi dengan siapapun. Sebab, nantinya membuat hubunganmu dengan pasangan berada di ujung tanduk.

3. Shio Anjing

Di tahun ini, Shio Anjing akan lebih sedikit rileks. Tahun Kelinci Air ini akan mewujudkan segala impian yang ingin dikejar dan terpenting bisa menjaga kesehatan. Sebab tahun lalu, kesehatan Shio Anjing kurang baik.

Tahun ini, Shio Anjing sebaiknya memperhatikan kesehatan. Shio Anjing akan mengalami perubahan baik dari pola hidup, hingga cara pandang hidupnya. 

"Shio anjing ini pekerja keras, banyak keberuntungan yang akan kalian dapatkan di tahun Kelinci Air ini. Orang-orang bershio anjing ini terkenal karena mereka para pekerja keras, memiliki banyak koneksi dan ruang lingkup pertemanan luas," kata Beby Djenar.

Beby Djenar mengingatkan Shio Anjing jangan pernah khawatir dalam urusan keuangan atau keberuntungan. Sebab, Shio Anjing punya bekal dan modal untuk meraih kesuksesan.

Selain itu, Shio Anjing memiliki peluang dari ruang lingkup pertemanan. Bisnis atau pekerjaan sedang dikelola Shio Anjing akan menghasilkan keuntungan. 

Beby Djenar mengingatkan bahwa Shio Anjing harus banyak bersyukur, berbagi, dan membantu setiap orang. Di Tahun Kelinci Air ini, Shio Anjing memperoleh hoki dan kesempatan emas yang sulit didapatkan shio lainnya.

Untuk urusan asmara, Shio Anjing yang masih single akan bertemu sosok impian, sesuai kriterianya selama ini. Tetapi, bagi Shio Anjing sudah punya pasangan, sebaiknya perbanyak waktu untuk bersama-sama. 

Sebab, Shio Anjing banyak menghabiskan waktunya untuk karier. Maka dari itu, Shio Anjing harus bisa menyempatkan waktu bersama pasangan tercinta demi membangun hubungan lebih harmonis.

4. Shio Kambing

Shio Kambing akan mengalami hal-hal diluar ekspektasinya. Shio Kambing akan mendapatkan banyak pekerjaan, baik itu usaha mau pun karier yang tak pernah dibayangkan sebelumnya.

Shio Kambing dengan mudah menggapai pekerjaan sesuai keinginannnya. Maka dari itu, Shio Kambing hanya perlu fokus konsisten dan bekerja keras demi mengembangkan potensi yang dimiliki.

"Tahun ini, Anda sudah mengumpulkan bekal. Carilah inspirasi, jalan-jalan yang nantinya membuatmu mengalami beberapa perubahan. Anda memperoleh ide dan bikin karier jadi cemerlang tahun ini," tutur Beby Djenar.

Soal asmara, sebaiknya Shio Kambing membuka jaringan pertemanan seluas-luasnya. Beby Djenar menyarankan Shio Kambing untuk melupakan masa lalu. Shio Kambing berhak mendapatkan pengganti yang lebih baik. 

Bagi yang sudah memiliki pasangan, sebaiknya Shio Kambing menghindari polemik. Hal ini supaya tidak terjadi kesalahpahaman. Beby Djenar meminta Shio Kambing agar lebih terbuka dengan pasangan, supaya hubungan makin harmonis dan romantis.