Prabowo-Sandiaga Masih Santai Susun Tim Kampanye

Jakarta, era.id - Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno mengaku masih membahas pembentukan susunan tim pemenangannya untuk Pemilu Presiden 2019. Sandi tak ingin tim ini disusun secara tergesa-gesa.

"Kita tidak ingin ada konflik kepentingan, tidak ada beban yang bisa mengakibatkan mereka sulit karena posisi mereka berada di tempat yang mungkin menimbulkan pertentangan dari masyarakat," tutur Sandi saat ditemui di Masjid Jami At-Taqwa Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (22/8/2018).

Baca Juga : KPU Beri Batas Waktu Penyerahan Nama Ketua TKN

Sandi juga tak mau membocorkan nama-nama yang telah disiapkan untuk menjadi anggota tim kampanyenya. Katanya, semuanya akan disampaikan setelah mitra koalisi pendukungnya sudah sepakat.

"Kita tidak ingin berspekulasi. Biasakan bersabar, nunggu hasil pembahasan mitra koalisi. Nanti akan disampaikan," ungkapnya.

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini bilang, selama masih ada waktu, penyusunan nama-nama ini akan dilakukan dengan saksama. Dia menambahkan, penyusunan ini tidak akan diburu-buru meski kubu lawan, Joko Widodo-Ma'ruf Amin, sudah menyerahkan daftar nama anggota tim kampanye nasional (TKN) ke KPU.

Baca Juga : Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Didaftarkan Tanpa Ketua

"Sebetulnya kan timeline itu masih punya waktu untuk menyusun ini dan kita akan memakan waktu untuk merampungkan dua sampai tiga minggu untuk menyelesaikan tim pemenangan ini," ujar dia.

Sehubungan dengan batas waktu penyerahan nama tim kampanye, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI memberikan batas waktu sampai sehari sebelum masa kampanye pada 22 September mendatang.

Tag: prabowo-sandiaga sandiaga uno tajir