Polisi Selidiki Video Viral Pengendara Mercy Todongkan Pistol ke Pengemudi Lain di Jalan Tol

ERA.id - Aksi koboi seorang pria menodongkan senjata di jalan raya yang terekam dalam sebuah video menjadi viral di laman media sosial Instagram @fakta.jakarta. 

Dari narasi dan video yang beredar, pengemudi Mercy berjenis kelamin pria ini cekcok dengan pengendara lain. Tak lama kemudian, pria ini mengeluarkan barang yang diduga senjata api (senpi) dari celananya dan menodongkannya ke pengendara lain.

Setelah itu, pengemudi Mercy ini kembali ke mobilnya. Terlihat, plat kendaraan pengemudi yakni B 2465 RFS. Pengendara lain yang kesal menghampiri pria koboi yang sudah berada di dalam mobil ini dan akhirnya mereka kembali cekcok. 

Pengemudi Mercy ini lalu pergi meninggalkan lokasi. Kejadian ini disebut-sebut terjadi di tol kawasan Tangerang pada Kamis (19/1) kemarin.

Dikonfirmasi, Kepala Induk PJR Tol Tangerang-Jakarta Kompol Suwito belum dapat memastikan apakah kejadian itu terjadi di Tol Tangerang atau tidak. Suwito mengatakan pihaknya masih melakukan penelusuran terlebih dahulu. 

"Yang penting data mobil sudah koordinasi dengan Polda Metro Jaya, begitu kita dapat bisa kita lacak langsung," kata Suwito kepada wartawan, Jumat (20/1/2023).