Panen Kritik Gegara Pakai Ibu Pengganti, Priyanka Chopra Ngaku Alami Komplikasi Medis: Itu Memang Diperlukan

ERA.id - Priyanka Chopra dan Joe Jonas belakangan menuai kritik setelah mereka menggunakan jasa ibu pengganti. Menanggapi hal itu, Priyanka menegaskan hal itu memang diperlukan.

Sejak mengumumkan kelahiran putrinya dari ibu pengganti, Priyanka dan Joe Jonas kerap kali menuai kritik atas keputusannya tersebut. Akan tetapi Priyanka menegaskan keputusan memakai ibu pengganti lantaran masalah medis yang harus dilakukan. 

“Saya mengalami komplikasi medis. Ini adalah langkah yang perlu, dan saya sangat bersyukur berada dalam posisi di mana saya bisa melakukan ini,” kata Priyanka Chopra, dikutip People, Jumat (20/1/2023). 

Lalu, kata Priyanka, meski memakai jasa ibu pengganti, dia mengungkap bahwa ibu dari putrinya baik hati sekaligus cantik. Ia bersyukur ibu penggantinya bisa merawat putrinya hingga usia enam bulan. 

“Ibu pengganti kami sangat murah hati, baik hati, cantik dan lucu, dan dia mengurus hadiah berharga ini untuk kami selama enam bulan,” jelasnya. 

Mengenai kritikan yang diterima atas keputusan memakai ibu pengganti, bintang film Baywatch itu mengaku sudah tidak peduli akan hal tersebut. Dia bahkan berusaha keras agar putrinya terhindar dari gunjingan publik. 

“Sangat menyakitkan ketika mendengar mereka membicarakan putriku. Aku merasa seperti ingin menjauhkan putriku dari anggapan buruk orang,” ungkapnya. 

“Aku tahu bagaimana rasanya memegang tangan kecilnya ketika dokter berusaha menemukan pembuluh darahnya. Jadi, aku tidak akan membiarkan dia menjadi bahan gosip. Aku akan melindungi bagian dari hidupku ini. Karena ini bukan tentang hidupku saja, tapi hidupnya juga,” lanjutnya. 

Diketahui Priyanka Chopra dan Joe Jonas mengumumkan kelahiran putri pertama mereka lewat ibu pengganti pada Januari 2022. Kala itu mereka mengumumkan kelahiran putrinya yang diberi nama Malti Marie lewat unggahan di media sosial.