Gelar Siraman dan Pengajian Jelang Nikah, Penampilan Tertutup Kiky Saputri Bikin Pangling

ERA.id - Menjelang hari pernikahan, Kiky Saputri dan kekasihnya, Khairi menggelar acara siraman dan pengajian di The Tribata, Jakarta, pada Sabtu (21/1/2023). Pada dua acara tersebut, Kiky Saputri sukses mencuri perhatian berkat penampilannya.

Untuk prosesi siraman, Kiky tampil seperti calon pengantin adat Jawa pada umumnya dengan mengenakan baju dari rangkaian bunga melati. Terlihat ia juga mengenakan bando dari rangkaian bunga melati juga untuk mempercantik penampilannya.

Kiky Saputri saat siraman (Instagram/kikysaputrii)

Pada saat pengajian, penampilan Kiky Saputri sukses membuat pangling. Komika yang biasa tampil cukup seksi ini menggunakan pakaian tertutup saat pengajian.

Penampilan Kiky Saputri di pengajian (Instagram/windrafotografi)

Kiky mengenakan busana berwarna biru muda yang dilengkapi dengan berbagai corak dan aksesoris indah. Tak lupa, Kiky juga mengenakan kerudung di bagian kepalanya, yang membuat penampilannya kian menawan.

Saat menjalani proses pengajian dan siraman ini, kebahagiaan terpancar jelas di wajah Kiky Saputri. Ia tampak tersenyum ceria menyambut hari pernikahnnya yang diduga sudah dekat.

Sementara itu, Kiky Saputri dan Khairi hingga kini masih merahasiakan tanggal pernikahan mereka. Namun, dengan digelarnya prosesi siraman dan pengajian ini diduga hari pernikahan keduanya akan digelar dalam waktu dekat.