Balas Tudingan Netizen yang Bilang Cuma Numpang Hidup dengan Lesti Kejora, Rizki Billar Pamer Beli Tanah 1.300 Meter

ERA.id - Baru-baru ini, aksi aktor Rizky Billar ditunjukkan seolah-olah ingin menjawab atas tudingan netizen. Selama ini, bapak anak satu ini dituding hanya numpang hidup ke istrinya, Lesti Kejora. 

Melalui Instagram pribadinya, Rizky Billar mengumumkan dirinya baru saja membeli tanah seluas 1.300 meter persegi di kawasan elite Jakarta Selatan. 

Pesinetron Jodoh Wasiat Bapak ini merasa senang karena mampu mewujudkan impian sang istri. Tetapi, pria berusia 27 tahun ini mengumumkannya dengan cara yang tak biasa. 

Dalam foto itu, ia merangkul Lesti Kejora yang terlihat sumringah usai membeli tanah 1.300 meter. Bahkan, Rizky Billar memamerkan surat kepemilikan tanah.

"Alhamdulillah baru selesai balik nama,seneng rasanya bisa satu persatu mewujudkan mimpi istri termasuk punya tanah 1300m di Jaksel (alhamdulillah TIDAK RIBA)," tulis Rizky Billar, dikutip dari Instagram @rizkybillar pada Senin (23/1/2023).

Lebih lanjut, Rizky Billar menyinggung netizen yang selama ini menudingnya numpang hidup ke Lesti Kejora. Mengaku bermodal 'numpang hidup', Rizky Billar tak menyangka bisa membelikan sesuatu untuk Lesti Kejora.

"Walaupun kalau dipikir-pikir nggak nyangka juga sebenarnya karna gw hanya bermodal numpang hidup sama Lesty Kejora eh ternyata gw bisa beliin istri ini itu ini itu," katanya.

"Padahal baru numpang hidup belum sampe 2 tahun,tahu gitu dari dulu gue numpang hidup sama Lesti," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri cibiran netizen. Mereka merasa seharusnya Rizky Billar tidak perlu mengumbar hal ini di media sosial. 

"Bang Bi. Sekedar masukan. Lakukan apa aja yang menurutmu benar dalam rumah tangga. Lakukan yang menurutmu bisa membuat rumah tanggamu sakinah, nggak usah membuktikan ke orang kamu sudah ini itu. Karna belum tentu orang memahami apa yang kamu maksud. Lakukan tanpa orang tau suatu saat mereka akan tau sendiri tanpa kamu beri tahu," tulis akun @putri.arifa*****

"Sabar ya Lesti punya laki gengsinya gede gini nggak mau diremehin. Dikit-dikit up ke sosmed.. hellooo.. hello gue bisa loh beli ini itu tanpa banyak bacot, sebagai pembuktian gue nggak numpang hidup karena Lesti udh berbulan-bulan nggak nongol di tv alias jobnya ditiadakan entah smpe kapan. Stop billar, makin keliatan sombong kalau gini kelakuan lu. Katanya kalau udh sombong minta ditegur. Yuk tegur ramai-ramai," kata akun @malianin****

"Tidak perlu pembuktian kepada orang lain, cukup kalo niatnya baik membahagiakan Istri bahagiakan aja. Niat baik pasti hasilnya baik tanpa perlu membuktikan pada siapapun." komentar akun @athaya*****